Penuhi Gizi dengan Produk 4Jovem

Surabaya, 4Jovem Redaksi – (25/ 01/ 2018)

Hai Jovem Lovers,, pada tahu ndak nih sekarang hari apa?. Yupp!!!, setiap tanggal 25 Januari, masyarakat Indonesia akan memperingati hari Gizi Nasional. Kenapa gizi menjadi perhatian penting di Indonesia?, hal ini karena tak luput dari sejarah dibentuknya hari gizi itu sendiri.

Pentingnya gizi dalam kehidupan digagas oleh bapak gizi Indonesia almarhum Prof. Poorwo Soedarmo sejak awal kemerdekaan. Keterbatasan ekonomi pasca kemerdekaan ditambah tidak adanyanya pengetahuan tetang pentingnya gizi bagi masyarakat itulah menyebabkan banyak ditemukan masyarakat yang terserang beragam penyakit yang disebabkan karena kekurangan gizi.

Kegigihan Prof. Poorwo Soedarmo dalam memperjuangkan Gizi masyarakat Indonesia semakin diperkuat dengan dibentuknya Lembaga Makanan Rakyat yang berkecipung dalam penelitian kesehatan dan makanan. Sejak saat itulah pendidikan tenaga gizi terus berkembang pesat kemudian disepakati bahwa tanggal 25 Januari di peringati sebagai Hari Gizi Nasional Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, gizi merupakan kumpulan zat penting yang ada pada makanan berupa mineral, protein, vitamin, lemak, karbohidrat dan juga air. Dimana zat zat tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama oleh balita dan anak-anak yang masih memulai untuk menapaki dunia ini.

Kebutuhan gizi bisa dipenuhi dengan konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, pemenuhan gizi juga bisa dilakukan dengan menambahkan suplemen dalam porsi konsumsi kita. 4jovem, dengan tiga Produk andalan bisa digunakan sebagai suplemen yang mampu melengkapi kebutuhan gizi dalam tubuh anda. Tiga Produk andalan itu adalah Gluberry, Greenshake, dan Jtea dimana semuanya sudah menarik perhatian dan menjadi suplemen andalan dihati masyarakat Indonesia.

Yuuk,,bagi anda yang kehabisan stog gluberry, Greenshake atau Jteanya, segera diorder lagi di master stokiesnya masing masing yaa. Selamat Hari Gizi Nasional (ain)