SENIN SEMANGAT ALA 4JOVEM

 Surabaya, 4Jovem Redaksi - (29/01/2018)

Hay Jovem Lovers!!

Bekerja ataupn beraktifitas dihari senin merupakan perkara yang berat bagi sebagian orang. Hal ini karena, kebanyakan dari kita masih belum move dari weekend ataupun libur panjang yang sudah kita lalui. Dan biasanya nih, bagi seorang pekerja, hari senin lah yang paling ngeluarain banyak tenaga dan pikiran. Itulah yang ngebuat hari senin dianggap hari yang menakutkan sekaligus menegangkan bagi kita

Bagi Jovem Lovers, mimin punya sedikit saran nih yang bisa diterapin agar hari seninmu gak kelabu alias ndak berlalu begitu saja tanpa arti. Syukur syukur kalau tiap hari senin kita selalu nambah semangat baru buat go action bareng tim. Yukk disimak sarannya dibawah ini:

Review minggu Sebelumnya. Lakukan ini sebagai instropeksi kepada diri anda. Review kembali aktifitas dan segala sesuatu yang telah anda lakukan selama seminggu lalu. Jdikan kesalahan yang anda lakukan pada seminggu lalu sebagai pelajaran, jadi kalau minggu lalu anda bersama tim anda kurang maksimal dalam promosi, maka anda dan tim bisa lebih memaksimalkan lagi hari senin.

Keluarkan semua gagasan dari kepala. Tuliskan semua tujuan pribadi dan yang akan anda lakukan dihari berikutnya, kemudian lakukan. Hal ini bisa memberikan pertumbuhan dan ekspansi paling besar untuk kehidupan pribadi dan professional anda.

Masukkan segala kegiatan ke kalender.Hal ini bisa diterapkan bagi anda yang benar benar sulit mengatur jadwal untuk promosi ataupun ketemu member pada hari sibuk. Dengan memasukkan segala kegiatan ke kalender, maka kegiatan anda akan lebih terorganisirdan tidak membuat anda terlalu lelah menjalani hari selama seminggu kedepan.

Nah, Jovem lovers jangan sampai hari senimnu merasa kelabu ya, apalagi sampai ngabaikan calon calon member baru cuman gara gara belom siap move dari weekend. Duhh, ndak kebayang kan kalo rezeki yang tadinya datang dihari senin terus kita tolakin gitu aja. Yukk, terus semangat, senin ceria, ya seninnya Jovem donk. (ain)