Agar Weekend Tidak Sia Sia

Surabaya, 4Jovem Redaksi -(02/02/2018)

Hay Jovem Lovers!!!, apa rencana anda untuk menghabiskan akhir pekan?. Merantai tubuh diatas ranjang seharian, berdiam di depan televisi berjam- jam ataupun merencanakan traveling keluar kota?. Be Bether your self!!. Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk melakukan relaksasi. Nah, biar weeked yang dihabiskan tidak sia - sia, jovem lovers bisa lakukan hal dibawah ini ya:

Bangun lebih awal. Bukannya akhir pekan adalah waktu terbaik untuk bangun sesiang siangnya?. Kenyataan ini memang tidak bisa dibantahkan, namun coba kuta lakukan kebalikannya. Biasanya pekerjaan atau ktifitas semasa hari aktif tak jarang membuat kita absen dari kegiatan olah raga. Nah, berhubung week.end kita punya banyak waktu senggang, maka tidak ada salahnya kalau kia manfaatkan untuk bangun lebih awal dan olahraga. Toh, udara pagi yang bersih akan membuat tubuh kit jauh lebih sehat.

Rencanakan Liburan Jauh jauh Hari. Jika anda merencanakan akan menghabiskan weekend dengan liburan. Maka rencanakan jauh jauh hari sebelumnya dimana anda akan berlibur, kapan waktu berangkat dan kembalinya, biaya serta persiapan apa yang akan anda bawa. Dengan demikian, liburan yang anda lakukan akan lebih bermakna.

Berhenti dan Berpikir  Anda tentu boleh merayakan keberhasilan Anda, namun lebih penting lagi untuk belajar dari kegagalan. Di tengah-tengah waktu Anda menikmati akhir pekan, sisihkan waktu untuk mengingat kembali pelajaran yang Anda dapatkan dari minggu sebelumnya, kemudian rencanakan hal-hal yang bisa Anda perbaiki dan kembangkan untuk seminggu di hadapan Anda.

Lakukan sedikit pekerjaan. Oh, tenang saja, kami tidak bermaksud agar Anda tetap bekerja seperti biasanya di akhir pekan. Tinggalkan pekerjaan berat yang menuntut seluruh konsentrasi dan perhatian Anda untuk hari kerja. Sedikit data entry? Bacaan ringan untuk riset pekerjaan? Menulis draft email? Bereskan saja selagi Anda punya waktu. Dengan menyelesaikan beberapa tugas kecil-kecilan tersebut, Anda akan mengurangi tumpukan pekerjaan yang harus Anda hadapi hari Senin nanti. Lakukanlah sambil bersantai; Anda bahkan bisa bekerja sambil mengenakan baju tidur! (Ain)