Ini Sinyal Tubuh Saat Butuh Tambahan Nutrisi

Surabaya, 4Jovem Redaksi - (05 /02/2018)

Kesibukan sehari hari tak jarang membuat tubuh kita mudah drop, ditambah dengan cuaca lingkungan yang saat ini tak menentu. Dari panas kemudian tiba tiba hujan. Untuk itu asupan nutrisi dan vitamin dapat menjadi solusi yang bisa melindungi tubuh anda dari serangan berbagai penyakit..

Lalu kapan tubuh membutuhkan vitamin?. Dilansir dari harian online Republika menurut Dr Sugiarto AAAK.Med.Cos mengatakan, cara yang mudah untuk mengetahui kapan tubuh membutuhkan asupan vitamin dan nutrisi tambahan adalah dengan menangkap sinyal sinyal dari tubuh. Tubuh akan secara alami memberikan sinyal sinyal saat membutuhkan tambahan nutrisi.

Contoh sederhananya, saat sedang beraktifitas, tiba tiba tubuh kita merasa lemas, lelah dan tidak fresh. Atau kita sering mengalami sariawan, atau saat merasakan radang yang menyebabkan efek panas dalam tubuh kita. Maka disitulah kita harus menyadari bahwa tubuh kita membutuhkan nutrisi dan vitamin.

Tak semuanya nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat diproduksi oleh tubuh sendiri. Contohnya vitamin c. Tubuh tak bisa memroduksi vitamin c sendiri. Oleh karena itu, kita perlu menambahkan asupan vitamin dan nutrisi dalam tubuh. Atau seperti collagen, dimana tubuh bisa memproduksi secara pribadi collagen. Namun, karena berbagai faktor, seperti faktor usia, aktifitas, makanan dsb membuat produksi collagen dalam tubuh lamban. akhirnya akan mempengaruhi kualitas kulit dan tubuh kita.

Asupan nutrisi dan vitamin bisa didapat melalui berbagai makanan. Namun, kita juga bisa menambahkan beberapa produk supplement tambahan untuk menunjang kebutuhan nutrisi dalam tubuh kita. Salah satunya, kita bisa menambahkan Glubery collagen sebagai nutrisi tambahan bagi keluarga kita.

Gluberry Collagen yang mengandung kolagen sapi murni, diprodukan dengan berbagai bahan alami seperti madu hutan yang kaya akan manfaat dan vitamin c merupakan serbuk minuman yang sangat dianjurkn sebagai pilihan konsumsi keluarga. Selain kandungannya yang bisa digunakan sebagai pelengkap pemenuhan nutrisi keluarga, gLuberry collagen juga aman dikonsumsi segala usia.

Nah, bagi jovem lovers, jangan sampai ketinggalan konsumsi gluberrynya yaa. Ayoo, jangan sampai aktifitas anda terganggu karena tubuh anda yang kurang sehat akibat kekurangan nutrisi. Aktifitas lancar tanpa khawatir kekurangan nutrisi, ya gluberry collagen andalannya. (ain)