Ingin Orderan Membludak, Yukk Pakai Cara Ini

Surabaya 4Jovem Redaksi – (13 / 02/ 2018)

Hai Jove Lovers!!!. Kayaknya mimin udah lama banget nih ngak upadate update seputar prospekan, promosi ataupun hal hal lain yang berhubungan dengan bisnis. Ngomong ngomong apa kabarnya yah bisnisnya para jovem lovers disana?, moga aja tetap lancar yaah. Amien.

Berbisnis dengan cara kerja tim memang mengasikkan dan tentunya akan jadi senjata besar bagi kita untuk meningkatkan penjualan. Tapi, tau ngak sih jovem lovers, selain kekompakan dengan tim, dalam menghadapi persaingan bisnis jaringan, kita juga butuh alat tempur lainnya loh.

Kita mengenal beberapa model media promosi, mulai dari yang online maupun yang offline. Nah media itulah yang mimin sebut sebagai alat tempur. Bahkan untuk beberapa hal, promosi dengan menggunakan media promosi bisa lebih menjangkau banyak konsumen dibandingkan cara konvensional dari mulut kemulut. Lalu media promosi apa yang bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan produk?, yuuk simak uraian dibawah ini:

Internet Marketing. Untuk media yang satu ini mungkin sudah biasa diggunakan oleh pembisnis. Bahkan mungkin diantara beberapa jovem lovers ada yang sukses berbisnis online dan penjualan meningkat tanpa pernah mengenal sedikitpun calon pembeli atau newbe. Yah, sudah saatnya kita mengenal berbisnis cerdas malalui Internet marketing (bisa media sosial, Google ads, fb ads, ig ads dll). Karena tak dipungkiri, melalui media promosi yang satu ini, maka kita akan lebih efektif menjangkau konsumen baru dan konten promosi yang kita buat bisa tepat sasaran.

Brosur. Media promosi yang satu ini sepertinya sudah tidak asing ditelinga. Meski saat ini sudah banyak yang beralih ke internet marketing atau promosi secara online, keberadaan brosur sebagai media promosi tetap tidak bisa dikesampingkan. Selai bisa disimpan dan dibaca berulang ulang oleh konsumen, brosur juga mampu menjadi daya tarik sendiri karena sifatnya yang tidak ribet. Misalnya, kalau melalui Internet kita harus terhubung ke pc atau android .

Seponsori acara. Ini adalah bentuk promosi secara konvensional. Seponsori acara bukan berarti kita menjadi seponsor / penyumbang dana dalam sebuah acara. Tapi kita bisa turut berpartisipasi dalam acara itu. Misalnya, saat ada bazar atau car free day, kita ikut jadi calon penjual yang mempromosikan produk. Atau jika ada dana lebih, bolehlah kita mensponsori acara dengan memberikan sedikit terster (yang dibumbuhi dengan prosur dam media alat tempur promosi lainnya). Perlu diketahui bahwa tidak jarang seseorang mencoba produk minuman atau makanan yang menjadi sponsor acara. Mengapa demikian? Karena produk makanan atau minuman itulah yang tersedia dan dijual selama acara.