Apa Sih Apple Steam Cell Itu ?

Surabaya 4Jovem Redaksi – (Selasa, 20 / 03/ 2018)

Apel selama ini diyakini sebagai salah satu buah yang memiliki banyak khasiat. Dari sekian banyak jenis apel, apel steam cell atau apel collagen diyakini memiliki khasiat lebih. Director Asociate Biogreen Science, Larry Widjaja menjelaskan, apel yang berasal dari pegunungan swiss utara tersebut memiliki kemampuan unik dan luar biasa. Saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri.

Bahkan lanjut Larry pada saat buah apel itu dipetik, dia dapat tahan secara berbulan bulan, lebih lama dibanding buah apel pada umumnya. Hal ini disampaikan saat menggelar satu diskusi manfaat apel stem cell di Discovery Hotel,Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakarta Utara baru baru ini.

Dari penelitian para ilmuan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas pada sel induk apel stem cell. Setelah melalui proses penelitian, setelah sel induk apel stem cell sangat bermanfaat bagi manusia. Sel induk apel stem cell adala rangsangan yang tepat bagi sel puncak tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

Dan uniknya lagi, stem cell Apple ini bukan hanya meregenerasi sel-sel kulit saja, tapi juga termasuk sel-sel dalam jaringan tubuh lainnya secara keseluruhan jika kita konsumsi secara teratur. Penyakit-penyakit yang diakibatkan ketidak seimbangan sel-sel di dalam tubuh akibat proses penuaan otomatis bisa disembuhkan (recovery).

Karena manfaatnya yang cukup besar itulah, apel stem cell banyak dimanfatkan untuk pembuatan kosmetik, suplemen atau tambahan makanan sehat. Mengingat pentingnya manfaat stem cell bagi tubuh manusia, Apple stem cell bisa menjadi terobosan kecantikan yang akan booming dan menjadi trend di dunia kecantikan dan kesehatan.