Fakta Perkembangan Bisnis 4Jovem

Surabaya, 4Jovem Redaksi – (26 /03/ 2018)

Sempat dikabarkan tidak benar Mengenai kepemilikan Surat Izin Usaha Perdagangan Langsung (SIUP L) 4Jovem, tidak membuat 4Jovem bergeming untuk “mandek” ataupun berhenti sebagai salah satu perusahaan Multi Level Marketing yang menjadi andalan dan kepercayaan kebanyakan masyarakat Indonesia. Justru, kenyataan yang bisa dijumpai, setelah 4Jovem bisa keluar dari isu miring tersebut dan dapat membuktikan keberadaannya sebagai perusahaan resmi dimata hukum dan negara, semakin banyak bermunculan wajah wajah baru dari berbagai penjuru yang mewarnai perjalanan 4Jovem. Berikut beberapa fakta yang bisa ditemui 4Jovem saat ini:

Reward semakin banyak dan mudah.

Bagi member lama maupun newbe banyak kesempatan untuk mendapatkan reward. Hal ini karena reward yang diberikan semakin banyak dan mudah. Contohnya untuk reward agya, member bisa pilih reward agya cash ataupun bisa langsung dapetin agya plus BPKB. tuh kan member semakin diberi keleluasaan milih,  mau dapatin yang cash atau yang langsung ber BPKB.

Sering ngadain trip ke luar negeri.

Sudah familiar ditelinga kalau 4Jovem banyak membagikan reward spektakuler salah satunya jalan jalan keluar negeri. Tak terhitung berapa banyak jumlah member yang dapat merasakan kesempatan ngetrip sampai luar negeri geratis. Seperti yang baru baru ini, Rombongan 4Jovem ramai ramai menjelajahi belahan Asia Timur seperti Hongkong, China dan Zhenzen. Dan kabar yang beredar, di akhir tahun 2018 mendatang, 4Jovem akan kembali melakukan trip rombongan bareng bareng menjelajahi benua Eropa Loh. Tuh kan kurang enak apa coba?.

Anniversary mewah diluar negeri

Terjadi di bulan ini loh, tepatnya tanggal 5 sampai 9 maret 2018 lalu, ratusan member 4Jovem kembali “diboyong” keluar negeri buat trip sekaligus merayakan anniversary ke 3 4Jjovem