Ke Baitullah Gratis Ala Member 4Jovem

Surabaya, 4Jovem Redaksi – (Rabu .04 / 04 / 2018)

Salah satu keinginan terbesar bagi sebagian muslim adalah bisa mengunjungi baitullah semasa hidup. Tak dipungkiri, hal ini bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya peningkatan kuota calon jamaah haji / umrohnya ditiap tahun. Sementara itu, di Indonesia sendiri, menempati peringkat pertama penyumbang Jemaah haji dan umroh terbanyak di dunia. (dilansir dari www.gomuslim.co.id)

Pergi ke baitullah adalah sebuah perjaanan spiritual yang menjadi harapan bagi umat muslim, terlebih bagi mereka yang telah mampu menjalankan. Selain itu, banyak yang mengungkapkan bahwa perjalanan ke baitullah memberi kesan tersendiri bagi tiap tiap umat muslim, sehingga membuat banyak muslim yang berkeinginan untuk bisa berkali kali mengunjungi Baitullah.

Mengingat karena semakin banyaknya minat masyarakat muslim untuk dapat pergi mengunjungi baitullah, 4Jovem membuka peluang lebar bagi siapa saja yang berkeinginan untuk bisa pergi ke baitullah melalui program promo reward umroh dengan syarat yang mudah. melalui produk barunya, Raissa Beauty, siapapun bisa memperoleh kesempatan untuk pergi ke baitullah geratis hanya dengan mengumpulkan 200 : 200 poin.

Adapun promo yang dikeluarkan oleh 4Jovem ini berlaku tak hanya bagi member lama, member baru yang berkeinginan mengejar promo inip un bisa mengejar hanya dengan melalui pengumpulan poin produk Raissa Lighten Beauty. Selain itu, bagi member non islam, reward umrah dengan mengumpulkan poin 200 : 200 bisa di alihkan dalam bentuk cash reward sebesar 15 Juta rupiah. Nah, mudahkah pilihannya, mau pilih ke baitullah atau cash reward, semuanya sah saja di 4Jovem.

Dengan adanya promo tersebut, diharapkan 4Jovem mampu menjadi mediator yang dapat mengantarkan masyarakat Indonesia untuk mewujutkan keinginannya melakukan perjalanan ke baitullah. Yuk kejar rame rame kunjungi tanah suci bareng 4Jovem.