2,8 JUTA ORANG MENINGGAL KARNA OBESITAS TIAP TAHUNNYA!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (14/09/2017)

Tahukah Anda jika sebagian besar penyakit yang ada dalam tubuh berasal dari usus yang kotor? Akibat dari seringnya konsumsi makanan tidak sehat, banyak sisa-sisa makanan yang mengendap di permukaan usus dan menimbulkan terjadinya kegagalan penyerapan nutrisi. Jika hal ini terus dibiarkan, tubuh akan beresiko terserang berbagai macam penyakit mematikan seperti Obesitas.

Namun sayangnya, Obesitas lebih banyak dianggap sebagai bagian dari krisis penampilan seseorang daripada sebuah penyakit. Padahal menurut para ahli kesehatan, Obesitas merupakan sebuah kondisi yang muncul karena terjadi penumpukan lemak dalam jaringan bawah kulit yang bisa memicu munculnya gangguan pernafasan, nyeri pada persendian lutut, permasalahan kulit, tingginya asam lambung, tekanan darah tinggi, dan berbagai macam penyakit psikologis lainnya lho. Tak heran jika Obesitas dikategorikan sebagai penyakit mematikan oleh Asosiasi Ahli Kesehatan Amerika (AMA) yang mampu menyebabkan kematian kepada sedikitnya 2,8 juta orang setiap tahun menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Untuk itu saat ini banyak Kita temui berbagai macam organisasi dan gerakan spontan yang mengkampanyekan pola hidup sehat khususnya terhadap masyarakat kota demi melawan Obesitas. Tak terkecuali Indonesia. Sebab menurut National Gepgraphic Indonesia negara Kita telah masuk dalam 10 besar negara dengan penderita Obesitas terbesar di dunia. Jumlahnya pun terus mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Hal ini dipicu dari pola makan masyarakat Kita yang addict dengan karbohidrat. Ungkapan belum makan jika belum makan nasi menjadi salah satu pembuktiannya.

Didukung dengan kesibukan harian yang makin padat, rutinitas berolahraga pun mulai ditinggalkan sehingga karbohidrat yang masuk akan terus menumpuk dan tidak mampu diolah dengan baik menjadi energi bagi tubuh. Karna itu penting bagi Kita untuk menjaga pola makan sehari-hari sebagai langkah termudah yang bisa dilakukan untuk tetap sehat terhindar obesitas. Dan demi membantu Anda yang susah tahan godaan dengan makanan fast food di luaran sana, Kami dengan senang hati menghadirkan Green Shake sebagai minuman segar untuk bantu bersihkan usus Anda!

Dengan kandungan umbi amorphophallus konjak asli Indonesia, sisa endapan makanan di dalam usus Anda dapat keluar dengan mudah sehingga badan bisa tercegah dari konstipasi, kolesterol, darah tinggi. Menariknya lagi, produk Green Shake ini mampu menurunkan berat badan Anda secara alami tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Dan pastinya Anda bisa terbebas dari kemungkinan terserang Obesitas. Tertarik?

Segera lakukan pemesanan sekarang dan mari Kita ciptakan hidup sehat bersama Green Shake. Karna hidup yang sehat berawal dari usus yang sehat. (dys)