RAHASIA WAJAH AWET MUDA DI USIA 50 TAHUN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (06/10/2017)

Siapa disini yang tidak ingin seperti Puspa Dewi? Meski berusia 50 tahun, perempuan ini tetap terlihat seperti masih gadis berusia 20 tahun dengan kulit kencang, cantik, dan bersinar. Apa rahasianya?

Pastinya sudah menjadi dambaan setiap kaum hawa untuk tetap terlihat cantik di usia berapapun. Hal ini dikategorikan wajar sebagai sindrom Body Dysmorphic yang kebanyakan menyerang para wanita. Sindrom ini merupakan gangguan psikologis dimana seseorang akan selalu merasa kurang terhadap apa yang dia miliki. Termasuk bentuk tubuhnya.

Dengan pertambahan usia, kulit akan menjadi kering, keriput, dan tidak kencang seperti sediakala. Sebenarnya hal ini dapat dicegah dengan pola hidup yang sehat dan konsumsi makan-makanan bergizi kaya akan vitamin dan mineral. Namun seiring perkembangan zaman yang semakin maju, banyak diantara Kita yang ingin semuanya serba instan termasuk untuk mengembalikan kecantikannya di usia muda. Hal ini lah yang menggiring kaum hawa untuk berbondong-bondong melakukan perawatan mulai dari tanam benang, filler hingga suntik botox.

Tapi tahukah Anda jika hal ini justru membawa dampak buruk bagi tubuh?

Menurut Ultimo Aesthetic and Dental Center Jakarta, melakukan tanam benang di wajah untuk mengembalikan kulit kencang bisa beresiko komplikasi yang tinggi. Benang yang ditanam, kemungkinan dapat berpindah posisi keluar dari kulit dan menyebabkan radang hingga infeksi pada kulit. Kalau ini dibiarkan, apa Anda masih yakin akan terlihat cantik?

Sama halnya dengan penggunaan filler yang dirasa lebih cepat dengan hasil memuaskan, pada kenyataannya juga memiliki efek samping menyeramkan seperti kebutaan. Penyebabnya adalah kandungan yang disuntikkan mampu menyumbat pembuluh darah dan mencegah pengiriman oksigen dan nutrisi dalam tubuh. Bila berdampak pada kulit akan berbahaya bagi jaringan parut dan jika terkena mata bisa menyebabkan kebutaan. Terbukti dalam Journal of the American Society of Plastic Surgeons, sebanyak 9 pasien di Korea Selatan mengalami kebutaan setelah melakukan tindakan filler. Belum lagi dengan efek samping dari suntik botox yang bisa membuat dahi Anda terasa berat, alis melengkung, kelopak mata terkulai, dan wajah akan terasa kaku seperti robot.

Lantas apa yang harus Anda lakukan untuk bisa tampil cantik awet muda?

Ternyata caranya mudah, cukup konsumsi Gluberry secara rutin untuk bantu pulihkan kulit kencangmu yang termakan usia. Kandungan Collagen Hydrolisate didalamnya mampu membantu proses regenerasi kulit sehingga kulit akan lebih kenyal dan kencang. Selain itu, Anda juga dapat manfaatkan produk Gluberry untuk jaga kesehatan tulang hingga terbebas dari nyeri sendi di usia lanjut melalui kandungan protein tingginya yang berasal dari tulang sapi lokal terbaik Indonesia. Memiliki sertifikat halal dari MUI Kami memberikan kualitas terbaik dengan menjaga kehalalan asupan Anda.

Tertarik? Buktikan sendiri khasiatnya