CARA AMPUH HINDARI SI ‘SILENT KILLER’

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (09/10/2017)

Anda memiliki penyakit darah tinggi?

Jika Anda terserang penyakit darah tinggi, maka sebaiknya Anda menjaga kualitas makanan dengan menjaga pola hidup sehari-hari. Namun jika Anda masih belum tahu apakah memiliki riwayat penyakit darah tinggi atau tidak, maka tidak ada salahnya untuk melakukan pemeriksaan secara berkala ke dokter. Hal ini untuk menghindari kemungkinan terburuk dari penyakit darah tinggi yang dijuluki sebagai silent killer.

Darah tinggi atau hipertensi, adalah kondisi kronis dimana tekanan darah di dinding arteri menjadi lebih cepat daripada seharusnya hingga mencapai angka lebih dari 140/90 milimeter merkuri (mmHg). Penyakit ini tidak banyak disadari sebagai penyakit mematikan, karena gejalanya terbilang cukup samar seperti pusing, sesak, dan emosi berlebihan. Namun jika tidak ditangani dengan baik, penyakit tekanan darah tinggi ini bisa menimbulkan beberapa penyakit mematikan lainnya seperti stroke, retinopati hipertensif (resiko kebutaan karna rusaknya pembuluh darah pada mata), gangguan pada ginjal, hingga serangan jantung.

Maka penting bagi Anda dalam menjaga asupan makanan dengan menghindari makanan-makanan terlalu asin. Tujuannya untuk menjaga bentuk dan fungsi pembuluh darah agar tetap normal. Sebab dengan konsumsi garam berlebihan, pembuluh darah Anda khususnya pada organ ginjal, bisa menyempit sehingga aliran darah di dalam tubuh menjadi terganggu. Akibatnya pembuluh darah harus bekerja lebih giat dalam menjalankan fungsinya.

Bagi Anda yang ingin menurunkan tekanan darah tinggi, maka menghindari makanan asin saja tidak cukup. Anda juga perlalu rutin melakukan olahraga dan mengkonsumsi minuman-minuman berserat berkualitas.

Jovem Green Shake hadir sebagai minuman berserat asli Indonesia yang diproduksi dari Glukomanan Konjak mengandung G-Cyrstal. Kandungan seratnya yang tinggi berfungsi untuk mengendalikan tekanan darah sehingga membantu menunurunkan kadar kolesterol agar tidak menumpuk dan menutupi saluran darah.

Selain itu, Jovem Green Shake juga mengandung umbi amorphophallus konjac yang mengandung serat pangan laut air, dan berfungsi untuk mencegah konstipasi, serta memperlambat penyerapan glukosa sehingga mampu menurunkan berat badan secara sehat. Dengan begitu tubuh dapat menyerap nutrisi secara maksimal dan mengeluarkan endapan sisa makanan dan racun di dalam usus.

Ayo! Mulai hidup sehatmu dan hindari si silent killer bersama Jovem Green Shake

Cari partner sehat? Ya Jovem Green Shake jawabannya