STOP! MLM BUKAN BISNIS MENAKUTKAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (16/10/2017)

Menduduki peringkat kesatu sebagai profesi termahal di dunia, para distributor MLM dianggap memiliki penghasilan terbesar melebihi artis-artis maupun berbagai macam pekerjaan mentereng lainnya. Tapi hingga detik ini, masih banyak diantara Kita yang meragukan standarisasi dari sistem bagi untung bisnis menjanjikan ini.

Apa penyebabnya?

Kali ini Kami akan mengulas 3 penyebab utama yang menjadikan banyak pihak salah persepsi tentang MLM. Berikut penjelasannya.

1. BISNIS GAGAL, SALAHKAN SISTEM

Meski terbilang cukup lama, nyatanya untuk sebagian besar masyarakat dunia masih tidak banyak yang tahu mengenai bagaimana sistem dan kriteria MLM yang sebenarnya. Karna itu saat mencoba menjalankan bisnisnya dan menemui kegagalan, orang-orang akan cenderung menyalahkan sistem dan berpendapat seolah-olah telah dibohong. Namun yang sebenarnya terjadi adalah, MLM merupakan bisnis direct selling dimana cara kerjanya diberikan target sama seperti pekerjaan marketing sehingga dalam pelaksanaannya selalu dihadapkan pada target dan reward. Lantas dimana letak salahnya sistem ini?

 

Jika MLM dikatakan haram dan mengandung riba’ maka hal dasar yang perlu Anda pahami adalah, agama Islam telah menerapkan sistem ini sejak ribuan tahun yang lalu. Jika hal ini telah Anda pahami, maka langkah selanjutnya Anda harus menemukan bisnis MLM yang tepat agar tidak terjerumus riba’. Seperti 4Jovem yang tidak hanya mengejar kepentingan dunia, Kami juga menjalankan bisnis untuk mengejar amal akhirat. Karna itu baik dari marketing plan, produk, hingga aktivitasnya, Kami susun sedetail mungkin untuk menjadi ladang pahala bagi Kita semua. Seperti kehalalan produk, marketing plan yang teruji sesuai standar Pemerintah, serta reward-reward nyata yang Kami berikan. Untuk itu Kami meyakini bisnis ini mampu membawa perubahan baik dalam hidup Anda kedepannya.

 

2. MENDENGAR BANYAK HOAX

Berada dalam era digitalisasi, masyarakat semakin dimudahkan untuk mengakses informasi secara luas dan cepat. Namun dalam perkembangannya, banyak diantara informasi tersebut yang justru menjadi simpang siur hingga sulit mencari kebenarannya. Seperti kabar mengenai bisnis MLM. Bagi orang yang belum pernah menjalankan bisnis ini, tentu informasi-informasi hoax yang beredar akan menimbulkan reaksi antipati terhadapnya. Sehingga penting bagi Kita untuk belajar bisnis MLM kepada orang yang tepat jika memang tertarik untuk menjalankannya.

 

Di 4Jovem, Anda bisa dengan sangat mudah mendapatkan ilmu dalam berbisnis MLM secara benar dan tuntas melalui bimbingan para owner serta top founder terbaik yang ada. Anda akan menemukan lingkungan yang positif, sehingga cocok untuk mengembangkan diri dan mampu membentuk karakter kepemimpinan Anda.

 

3. MLM BISNIS PENIPUAN

Isu yang paling sering terdengar bila berbicara mengenai MLM pasti stigma masyarakat bahwa MLM adalah bisnis penipuan. Iming-iming kesuksesan yang serba instan. Hingga sistem piramida yang menguntungkan satu pihak, selalu menjadi persoalan yang dipermasalahkan. Tapi tahukah Anda jika bekerja di sistem perkantoran pun jauh lebih piramida dari MLM? Sebagai contoh, seorang OB tidak akan bisa naik pangkat menjadi direktur ataupun staf umum karena kemampuan mereka dilihat dari gelar dan nilai semata. Namun di MLM, setiap member dipastikan dapat menjadi direktur meskipun awalnya hanya seorang OB. Sistem MLM jauh lebih terbuka dan memungkinkan bagi Anda untuk berkembang sesuai dengan bakat yang dimiliki tanpa terkendala permainan birokrasi dan sistem ukur ijazah yang ada. Jika dikatakan instan, itu adalah persepsi yang dibangun oleh Anda sendiri. 4Jovem selaku perusahaan MLM yang terpercaya, meyakini bahwa batas waktu yang Kami berikan dengan estimasi poin yang harus dipenuhi, mampu Anda capai jika Anda bekerja dengan sungguh-sungguh. Kami memberikan marketing plan yang sudah teruji dan terukur kualitasnya oleh Pemerintah sehingga reward yang dijanjikan pun benar-benar bisa Anda peroleh. Karna Kami bermain BUKTI bukan dengan janji.

 

Jika Anda punya mimpi besar, maka 4Jovem adalah bisnis yang tepat bagi Anda untuk mewujudkannya. MLM bukanlah sebuah kejahatan. Tapi MLM adalah sebuah cara bagi Anda untuk terus mewujudkan impian. Jujur, komitmen, dan fokus, maka semua kerja keras Anda akan berwujud kesuksesan.

 

Masihkah Anda takut berbisnis MLM? Berkawanlah dengan Kami terlebih dahulu