INILAH PENTINGNYA KONSUMSI AIR PUTIH BAGI KECANTIKAN WAJAH

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (15/09/2017)

Semua orang pasti sudah sadar akan pentingnya mengkonsumsi air putih bagi kesehatan tubuh. Selain sebagai penghilang dehidrasi, air putih nyatanya juga memiliki peranan penting untuk menjaga keseimbangan cairan guna melancarkan penyebaran nutrisi dalam tubuh. Karna itu pakar kesehatan menganjurkan Kita untuk mengkonsumsi air putih setidaknya 1,5 liter – 2 liter per hari.

Namun karna padatnya aktivitas, tanpa Kita sadari kebiasaan minum air ini perlahan-lahan mulai terlupakan. Tiap harinya tubuh mengalami kekurangan cairan hingga 50%. Padahal fakta menunjukkan, kurangnya konsmusi air putih telah banyak menyebabkan berbagai macam gangguan dalam sistem kerja tubuh Kita seperti dehidrasi, gangguan pencernaan, hingga terjadinya masalah serius pada organ ginjal. Selain itu, bagi para wanita kurangnya konsumsi air putih juga mampu menurunkan performa kecantikan pada kulit wajah dan tubuh.

Bagi kaum hawa, efek samping pada kecantikan ini tentu menjadi masalah yang cukup berat. Sebab dari kurangnya konsumsi air putih, kulit Anda bisa terlihat kusam, kasar, dan mudah rusak akibat jumlah air dalam kulit yang tidak terpenuhi. Hal ini ditimbulkan dari pentingnya peranan air putih dimana sebanyak 64% cairan yang masuk kedalam tubuh, berfungsi untuk menjaga kelembatan dan ketebalan kulit. Sehingga apabila dalam tubuh mengalami kekuarangan cairan, proses detoks dalam tubuh pun akan terganggu dan darah menjadi kotor. Akibatnya, kulit Anda akan kusam dan muncul banyak jerawat.

Dengan kata lain seberapa rajin Anda menggunakan skin care berharga mahal sekalipun, wajah dan kulit Anda tidak akan bisa bersih bersinar jika tidak ditunjang dengan pemenuhan asupan cairan dalam tubuh.

Namun tidak perlu khawatir, kini Anda juga bisa dapatkan kulit cantik tanpa harus terpaksa konsumsi air putih dengan rasa hambar melalui produk unggulan Jovem Gluberry. Hadir untuk bantu lengkapi asupan cairan dalam tubuh Anda, kandungan protein sebanyak 93% dalam Gluberry mampu kembalikan kecantikan wajah dan kulit Anda dengan memproduksi sel-sel kulit secara alami untuk melawan penuaan. Kandungan collagen didalamnya, juga berfungsi untuk cukupi kebutuhan cairan tubuh Anda dengan mengisi cairan persendian, gigi, tulang, dan masih banyak lainnya.

Ingin kulit cantik bersih alami? Ayo! Penuhi cairan tubuhmu dengan Jovem Gluberry sekarang juga. Rasakan kesegarannya, nikmati khasiatnya, dan dapatkan kecantikan alamimu kembali.(dys)