TIPS ANTI GAGAL SAAT PROSPEKAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (02/11/2017)

Seringkah Anda mendapatkan penolakan saat mencoba untuk closing?

Tanpa sadar banyak diantara Kita yang sering mengulangi kesalahan sama saat bertemu calon member. Entah untuk sekedar menjual produk atau mengejar closingan, umumnya mereka yang tidak pernah terjun kedalam MLM pasti akan memasang benteng pertahanan tinggi yang sulit untuk dirubuhkan. Meskipun telah menggunakan sejuta strategi pamungkas, adakalanya Anda masih kesulitan untuk meyakinkan calon member. Mengapa demikian?

Ternyata, sikap keras kepala mereka ini lahir dari kurangnya pemahaman calon member terhadap apa yang sedang Anda lakukan saat ini. Untuk itu Anda perlu berkata jujur setiap kali menemui prospekan. Hindari penggunaan kata-kata yang berlebihan dan janji-janji tertalu muluk agar rasa kepercayaan dapat terbentuk secara alami. Ketika hal ini Anda lakukan, maka langkah selanjutnya Anda harus menerangkan apa alasan Anda sebenarnya untuk melakukan bisnis ini. Bagaimana cara Anda melakukannya dan untuk siapa Anda melakukannya. Strategi ini bisa Anda terapkan untuk membantu mendapatkan simpati sekaligus kepercayaan mereka.

Alasan lain kenapa closing-an Anda selalu berujung penolakan adalah, karena Anda kurang memahami bagaimana bisnis Anda sendiri sebenarnya. Sehingga pada saat presentasi, yang terjadi adalah Anda menjadi kebingungan dan kesusahan untuk menjawab pertanyaan mereka. Untuk itu Anda juga harus lebih aktif dalam bertanya dan belajar mengenai bisnis ini kepada orang yang lebih paham. Kuncinya, jika Anda ingin sukses maka bertanyalah bagaimana caranya pada orang yang telah sukses. Dengan begitu para calon prospekan dapat melihat antusiasme Anda lebih jelas dan mengerti bahwa Anda memang benar sungguh-sungguh dalam menjalankannya.

Tentu saja beberapa tips diatas masih belum cukup untuk membekali persenjataan Anda dalam mengurangi resiko penolakan saat melakukan propek. Dan untuk mendapatkan tips lebih lanjutnya, bergabunglah bersama 4Jovem dan dapatkan bimbingan secara kontinyu dari para owner serta leader handal yang siap ajak Anda pada puncak kesuksesan.

Tertarik? Kunjungi kantor Kami di JL. Kebonsari Manunggal 2B Surabaya