MINDSET MENJADI PEMENANG SEJATI DI BISNIS MLM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (03/11/2017)

Hakikat dari menjalankan bisnis multi level marketing, pada dasarnya terletak dari bagaimana niatan Kita saat memutuskan untuk terjun di dalamnya. Tak peduli untuk mengejar materi, status, atau hanya sekedar memperkaya ilmu dalam dunia marketing, tentu Anda memiliki ekspektasi untuk bisa berakhir pada hasil yang memuaskan. Karnanya penting bagi Anda untuk membangun niatan secara baik dan benar sedari awal. Mengingat bisnis MLM adalah bisnis yang membutuhkan kerjasama tinggi dan kekompakan dalam team, etika berbisnis yang harus dipegang teguh adalah, dengan tidak melupakan peranan pihak lain yang telah membantu dan berjuang bersama dalam perjalanan karir Anda. Konsep tabur tuai pun menjadi hal penting yang harus di garis bawahi disini.

Anda tentu paham dengan konsep ketika Kita menabur kebaikan, maka kebaikan pula lah yang akan Anda dapatkan darinya. Hal ini ternyata tidak hanya berlaku dalam kehidupan sosial saja. Namun dalam perjalanan bisnis khususnya MLM, konsep ini juga cukup memberikan pengaruh yang signifikan pada tingkat kesuksesan Anda. Selain dari usaha keras Anda sendiri tentunya, pentingnya untuk menaburkan kebaikan dalam bisnis MLM berkaitan dengan salah satu materi sebelumnya yakni tentang edifikasi.

Dimana bisnis MLM tidak menuntut Anda untuk pandai dalam bericara. Tapi bisnis MLM, menuntut Anda untuk pandai dalam menjaga hubungan. Ketika Anda terlalu bersemangat untuk mengejar target closing-an dengan melakukan presentasi dimanapun, kapanpun, dan pada siapapun, maka Anda berpotensi untuk kehilangan koneksi. Sebab pada saat itu Anda tidak berfokus pada menabur kebaikan. Tapi Anda berfokus dalam mengejar target Anda tanpa mencoba memahami kondisi calon member. Prospek secara rutin boleh. Tapi tidak tanpa strategi.

Penekanan mindset bahwa berbisnis MLM sama saja dengan bisnis menebarkan kebaikan, Kita harus memiliki mentalitas memberi serta memahami orang lain dalam membangun bisnis. Ingatkan diri Anda bahwa fungsi Anda adalah memberi bukan mengambil. Maka ketika mindset ini diterapkan, tidak perlu 1000 penolakan yang harus Anda hadapi. Karna setiap Anda prospek, mereka akan dengan senang hati bergabung bersama Anda.

Dan untuk mewujudkan hal ini, Anda butuh bimbingan secara tuntas dengan kerjasama team yang solid. PT Pansaky Berdikari Bersama/4Jovem, adalah perusahaan MLM tepat yang mampu menjadi wadah serta fasilitator bagi Anda untuk menyelami kesuksesan Anda di bisnis MLM. Mari bergabung bersama Kami dan jadilah agen perubahan bagi perekonomian Indonesia lebih baik. Wujudkan mimpi-mimpi mu dan raihlah kesuksesan di usia muda bersama 4Jovem

4Jovem semua Senang, Semua Menang!

Salam sukses 1 Milyar!

 

L