TUNDA FOLLOW-UP = TUNDA KESUKSESAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (06/11/2017)

Pernahkah Anda terfikir kapan waktu yang tepat bagi Anda untuk melakukan follow-up?

Seringkali diantara Kita banyak yang ragu-ragu untuk melakukan follow-up setelah selesai melakukan presentasi. Entah karena sungkan, malu karena sadar presentasi kurang maksimal, atau simpel hanya karna Anda terlalu malas untuk segera melakukan follow-up. Apapun itu alasannya sebaiknya Anda ubah kebiasaan itu sejak sekarang!

Karena dalam bisnis MLM, penundaan follow-up sama saja dengan menunda kesuksesan Anda dalam bisnis ini. Ketika Anda memilih untuk mengulur-ulur waktu follow-up dengan mempertimbangkan alasan-alasan yang tidak krusial, presentasi Anda kepada para calon member akan menjadi sia-sia. Mereka akan berfikir bahwa apa yang Anda katakan tadi tidak benar atau hanya sekedar pemanis untuk jualan saja. Alhasil, mereka tidak bisa melihat keseriusan Anda sehingga memunculkan berbagai macam efek domino lainnya seperti tidak jadi join atau menghindar dari Anda.

Untuk itu segera melakukan follow-up merupakan hal penting yang harus Anda lakukan agar tidak kehilangan calon member yang potensial. Batas waktu maksimal untuk follow-up biasanya memakan waktu hingga  3 hari (72 jam) terhintung dari waktu Anda presentasi. Namun idealnya, proses follow-up ini sudah bisa Anda lakukan sejak hari ke-2 dimana para calon member akan mendapatkan cukup waktu untuk berfikir terlebih dahulu tanpa merasa didesak, namun juga cepat mendapatkan bantuan untuk segera menjalankan bisnis ini. Ketika Anda berhasil mengeksekusi kesempatan dengan tidak menunda-nunda waktu follow-up Anda, maka disitulah kunci keberhasilan di bisnis MLM ini bisa Anda raih.

Ingin belajar lebih lanjut cara follow-up yang efektif dan tepat?

Bergabunglah bersama 4Jovem dan dapatkan bimbingan dari Kami secara penuh melalui leader dan upline-upline handal kebanggaan Indonesia. Bersama, Kami akan wujudkan impianmu secepatnya!

Info lebih lanjut? Kunjungi kantor 4Jovem di JL. Kebonsari Manunggal 2B, Surabaya