2 TIPS UNIK DAN MUDAH UNTUK WUJUDKAN GERMAS (GERAKAN MASYARAKAT SEHAT)

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (13/11/2017)

Sudahkah Anda jaga kesehatan hari ini?

Meskipun Hari Kesehatan Nasional jatuh pada hari kemarin, tidak menjadi alasan bagi Anda untuk melupakan atau malas-malasan dalam menjaga kesehatan tubuh. Sebab di era modern seperti saat ini, bisa dibilang persoalan kesehatan memiliki derajat kekhawatiran yang sama peliknya dengan permasalahan ekonomi yang ada. Perubahan iklim dan transisi epidemologi yang terjadi, menyebabkan banyaknya peningkatan berbagai macam penyakit yang semula bisa diatasi dengan mudah dan cepat, justru menjadi semakin memburuk karena ketidaksadaran Kita dalam menjaga kesehatan tubuh dan lebih mementingkan kebutuhan ekonomi. Karena itu di tanggal 12 November 2017 kemarin, Menteri Kesehatan – Nila Djuwita F. Moeloek dalam kesempatannya tengah sibuk mengkampanyekan program GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) untuk mencegah masyarakat Indonesia terserang berbagai macam ancaman penyakit.

Dan berikut adalah 2 langkah unik yang bisa Anda praktekan secara mudah untuk mulai wujudkan hidup sehat sekarang!

  1. Perbanyak Kesibukan Fisik

Percaya atau tidak, aktivitas tubuh Kita pada kenyataannya banyak yang bergerak secara tidak seimbang dimana salah satu bagian memiliki tekanan yang jauh lebih besar dibandingkan bagian lain. Misalkan saja pada aktivitas kerja Kita sehari-hari. Pasti banyak diantara Kamu yang menghabiskan waktu lebih banyak dengan duduk menghadap komputer dibandingkan berdiri atau bergerak kesana kemarin. Dalam kajian kedokteran, tidak aktifnya fisik Kita ini nantinya akan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan yang berujung kematian. Para peneliti dari Universitas Cambridge pernah mengadakan penelitian dengan hasil mengejutkan dimana sebanyak 676ribu kematian setiap tahun di Amerika terjadi karena masyarakat kurang bergerak. Angka ini jauh lebih besar dari jumlah penderita obesitas yakni sebanyak 337ribu kasus yang juga meninggal tiap tahunnya. Karena itu sangat dianjurkan bagi Anda untuk tetap beraktivitas dengan memperbanyak gerakan fisik di tengah kesibukan. Minimal luangkanlah sehari 20 menit untuk sekedar jalan-jalan atau olahraga agar tubuh tetap bergerak dan kesehatan terjaga. Jangan lupa konsumsi juga air putih serta produk Gluberry dan Greenshake dari 4Jovem untuk bantu detoks kotoran dalam tubuh sehingga badan jauh lebih bugar dan terhindar dari penyakit.

 

  1. Buat Hidup Lebih Bahagia

Pastinya Anda sering mendengar banyak motivator-motivator diluar sana yang memberikan Anda semangat bahwa kebahagiaan tidak datang dari orang lain namun dari diri sendiri. Sebenarnya, kalimat tersebut tidak sepenuhnya salah jika mengingat dari perasaan bahagia tersebut, manusia bisa terhindar dari berbagai macam kemungkinan penyakit yang ada. Alasan dasarnya adalah, dari perasaan bahagia ini pikiran Kita akan jauh lebih fresh sehingga Kita terhindar dari kemungkinan stress yang merupakan pemicu dari segala macam penyakit. Dikatakan oleh para ahli kesehatan, stress yang Anda rasakan pada awalnya akan menyerang pusat emosi yang berada di otak. Dari sini, otak akan merangsang saraf dan jaringan-jaringan lain dalam tubuh yang mengakibatkan perubahan hormon, aliran darah, serta berbagai macam kinerja organ tubuh lainnya menjadi tidak normal. Kondisi ini kemudian menjadi pemicu dari datangnya berbagai macam penyakit yang tidak diharapkan. Dan salah satu penyebab stres paling sering adalah, melemahnya kondisi perekonomian Anda disaat kebutuhan hidup semakin banyak.

Untuk itu 4Jovem menawarkan solusi bagi Anda agar bisa hidup lebih bahagia dengan bergabung menjalankan bisnis menguntungkan Kami hanya dengan modal awal 185ribu saja. Didukung sistem marketing plan yang mudah dijalankan, Anda bisa terhindar dari kemungkinan stres dengan nikmati bonusan dan reward melimpahnya setiap hari. Rasakan kemudahan berbisnis bersama Kami dengan bergabung sekarang juga danmulai temukan kebahagiaan diri Anda sendiri untuk hidup yang lebih sehat.

 

Mari wujudkan GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) bersama 4Jovem sekarang juga!

 

Info lebih lanjut? Kunjungi kantor Kami di JL. Kebonsari Manunggal 2B, Surabaya