TIPS MEMBUAT JANJI TEMU DENGAN CALON PROSPEKAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (16/11/2017)

Bosan kerja kantoran? Tertarik punya penghasilan dari rumah? Sudah jelas 4Jovem solusinya... Memiliki sistem dan waktu kerja yang flexible, bisnis MLM dianggap sebagai jalan keluar bagi Anda yang sudah bosan dengan dunia kerja saat ini. Tak perlu pusing menghadapi tugas dan beban kerja yang tinggi, 4Jovem memudahkan Anda untuk bisa ciptakan lingkungan kerja yang nyaman sesuai versi Anda sendiri. Tak perlu khawatir pendapatan yang berkurang, bisnis MLM justru akan memberikan Anda pendapatan lebih dari pekerjaan tetap Anda. Tak heran jika dewasa ini, banyak para pegawai kantoran yang mulai melirik bisnis MLM dengan menjalankan keduanya hingga rela melepaskan pekerjaannya.

Kenapa? Karena bisnis MLM adalah bisnis menjanjikan jika Anda bisa fokus dan konsisten dalam menjalaninya. Kuncinya adalah bermain cerdas tapi juga santai. Tidak perlu memiliki keahlian khusus, siapa saja bisa menjadi pelaku MLM handal jika mau berguru kepada orang yang tepat. Karena itu ketika mindset Anda sudah sepenuhnya berada dan terbuka terhadap MLM, maka tips ini akan sangat berguna bagi praktek bisnis Anda kedepannya.

Banyak diantara para pelaku MLM, yang mulai kehilangan semangat dalam menjalani bisnis karena kesulitan saat membuat janji temu. Khusunya para pemula. Ketika rasa semangat ini terus berkurang, maka cepat atau lambat bisnis Anda tidak akan mampu bertahan dan terpaksa harus gulung tikar. Sebab mengatur janji temu adalah langkah awal yang harus Anda taklukan untuk bisa mengembangkan bisnis ini menjadi lebih besar.

Lalu kenapa Anda kesulitan?

Penyebab pertamanya adalah, Anda terlalu egois dan terburu-buru untuk mengejar keuntungan pribadi. Anda lupa bahwa dalam bisnis MLM, menjaga hubungan baik dengan calon prospekan adalah suatu keharusan. Anda tidak bisa begitu saja datang dan mempresentasikan bisnis Anda tanpa melakukan riset kepadanya terlebih dahulu.

Maka yang disarankan adalah, fokuslah ke silaturahmi terlebih dahulu ketika Anda tengah menjadwalkan pertemuan. Hal ini ditujukan agar para calon prospekan tidak merasa ditipu dan terbebani dengan maksud dari pertemuan tersebut. Pastikan Anda tidak menyinggung bisnis Anda diawal dan menggunakan waktu tersebut untuk mencari tahu apakah calon prospekan sedang dalam kondisi yang siap untuk menerima bisnis Anda.

Disarankan ketika Anda menjadwalkan janji temu, undang sebanyak mungkin teman Anda agar tidak membuang-buang waktu Anda dalam melakukan screening calon prospekan. Dengan begitu Anda akan lebih hemat uang dan lebih efisien dalam penggunaan waktu. Sedangkan ketika para calon prospekan dirasa telah siap untuk menerima bisnis Anda, maka arahkan pembicaraan kepada kondisi dan kegiatan Anda saat ini. Hindari pembohongan sejak awal jika Anda ingin mendapatkan mitra usaha yang loyal dan jujur kepada Anda.

Itu sebabnya jangan sekali-kali berlebihan dalam melakukan promosi jika tidak ingin dianggap penipuan. Gunakan juga bahasa yang mudah dimengerti bagi orang-orang yang masih awam dengan MLM.

Jika Anda ingin mendapatkan tips selanjutnya lebih lengkap dan mendalam, kunjungi kantor Kami yang beralamat di JL. Kebonsari Manunggal 2B, Surabaya.

Dapatkan pengalaman berinteraksi dan konsultasi secara mudah dengan owner dan pihak manajemen Kami untuk cari tahu lebih tentang keuntungan berbisnis MLM bersama 4Jovem. Temukan sejuat manfaat produknya dan peluang pendapatan yang melimpah.

Hanya dengan 185RIBU saja, Anda sudah bisa dapatkan produk berkualitas aseli dalam negri dan kesempatan bonus serta reward-reward lainnya.

Ayo! Bergabung dan menjadilah mitra kerja Kami untuk dapatkan penghasilan sendiri dari rumah.

Ingin kaya tapi dari rumah? Ya 4 Jovem solusinya...

 

 

 

 

Tak perlu pusing menghadapi tugas dan beban kerja yang tinggi, 4Jovem memudahkan Anda untuk bisa ciptakan lingkungan kerja yang nyaman sesuai versi Anda sendiri. Atur jam kerja Anda, dan dapatkan penghasilan melimpah dari kerja keras Anda sendiri, tanpa harus terpaku UMR dan promosi jabatan yang kian lama. Karna di MLM,