5 PENYAKIT PALING MEMATIKAN BAGI WANITA

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Selasa (12/12/2017)

Menjadi seorang wanita, Anda dituntut untuk bisa multitasking dalam mengurus keluarga maupun karir. Karena itu banyak diantara Anda yang memiliki ketahanan tubuh jauh lebih rendah dibandingkan pria. Penyebabnya bisa muncul dari kurangnya perhatian terhadap diri Anda sendiri saat mengurus orang lain. Alhasil pola hidup pun menjadi tidak sehat dan tubuh menjadi rentan terserang penyakit. Untuk itu berikut akan Kami ulas 5 penyakit paling mematikan bagi wanita agar Anda bisa meminimalisir kemungkinan terserang.

1. Jantung Coroner

Memiliki prosentase 10% lebih banyak dibandingkan pria, para wanita dipastikan jauh lebih beresiko terserang penyakit jantung coroner yang berasal dari terhambatnya aliran darah menuju jantung. Banyaknya kasus wanita kesulitan menurunkan berat badan setelah melahirkan, menjadi salah satu penyebabnya munculnya penyakit ini karena terjadi penimbunan lemak yang berlebih. Sehingga diet bagi wanita sendiri, dianjurkan tidak hanya untuk sekedar menjaga bentuk tubuh saja. Tapi juga sebagai pola hidup sehat agar terhindar dari kemungkinan terserang penyakit jantung coroner.

2. Stroke

Stroke merupakan penyakit dimana pasokan darah pembawa oksigen terputus ke otak akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah. Bagi Anda yang berusia diatas 60th harap berhati-hati pada penyakit ini dikarenakan mampu menyebabkan kelumpuhan pada beberapa bagian tubuh dan bisa menjurus pada kematian. Khususnya bagi Anda para wanita, penting untuk menjaga kesehatan tubuh mengingat menopouse menjadi salah satu faktor megapa wanita jauh lebih beresiko terserang stroke dibandingkan pria.

3. Alzheimer

Secara sederhana, penyakit ini disebut sebagai penyakit pikun kronis dimana otak tidak mampu bekerja dengan maksimal. Akibatnya penderitanya mengalami penurunan daya ingat, kesulitan dalam merangkai kata, ataupun terjadi perubahan perilaku secara permanen namun perlahan. Lebih lanjut, penyakit ini juga mengakibatkan kelumpuhan pada sistem kerja otak manusia sehingga pasien tidak bisa beraktivitas secara mandiri dan selalu membutuhkan pertolongan orang lain. Penyakit ini lebih banyak menyerang para wanita dibandingkan pria.

4. Kanker Payudara

Dengan jumlah pasiennya yang terus mengalami peningkatan, kanker payudara telah diidentifikasi sebagai penyakit mematikan bagi wanita oleh para dokter. Bagi Anda yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit kanker harus lebih waspada dengan aktif melakukan SADARI (Periksa Payudara Sendiri) serta melakukan pemeriksaan secara komprehensif kepada dokter.

5. Diabetes

Menurut pakar diabetes dari UK – Simon O’Neill, resiko kematian pada wanita akibat diabetes, cenderung lebih tinggi dibandingkan pria. Hal ini disebabkan oleh sulitnya para wanita untuk mengendalikan berat badannya sejak menginjak masa puber. Yang diperparah dengan temuan bahwa wanita juga beresiko lebih tinggi untuk terserang jantung dan gagal ginjal, yang memicu munculnya diabetes dibandingkan pria.

 

Namun untuk membantu Anda terhindar dari 5 penyakit mematikan tersebut, 4Jovem menawarkan produk unggulan J-Tea sebagai minuman serbuk kesehatan Anda yang diolah dari daun Ashitaba dengan sejuta manfaat terkandung didalamnya. Kandungan anti oksidan yang tinggi didalamnya mampu menghindarkan Anda dari serangan radikal bebas yang berpotensi untuk merusak jaringan sel dalam tubuh sehingga badan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kandungan chalcones di dalam daunnya, mampu mencegah pertumbuhan sel kanker serta menurunkan kadar gula darah dan resiko penyakit jantung. Menariknya daun Ashitaba juga mengandung serat yang tinggi sehingga cocok digunakan untuk program diet Anda.

 

Ingin hidup tenang bebas penyakit mematikan? Pesan J-Tea sekarang dan konsumsi secara rutin (dys)