(5 SIFAT DASAR) K.U.N.C.I KEMENANGAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Selasa (19/12/2017)

Banyak orang yang berpikir terlalu keras untuk mengetahui kunci dari sebuah kemenangan. Berfokus pada hal-hal yang berada di luar, Anda lupa untuk mencari nilai terpenting yang ada di dalam diri sendiri. Padahal, kunci untuk mencapai kemenangan itu bukan hanya terletak dari seberapa kuat tekad dan kerja keras yang Anda lakukan selama ini. Tapi justru, lahir dari 5 sifat dasar yang ada dalam diri Anda masing-masing. Jika Anda merasa kelima sifat dasar ini tidak ada dalam diri Anda, maka mulailah untuk menerapkan kelimanya dalam kehidupan berbisnis di 4Jovem saat ini. Dengan begitu Anda akan menemukan kunci dari kemenang yang sesungguhnya.

 

1.       Kindness (Kebaikan Hati)

Dalam kehidupan berbisnis, penting bagi Anda untuk menerapkan prinsip tanam kebaikan agar hasil yang dituai juga berwujud kebaikan. Hal ini dimaksudkan untuk meluruskan niatan awal Anda bahwasannya berbisnis yang baik harus dilandasi tujuan dan motivasi yang baik pula agar dapat memberikan keuntungan melimpah bagi Anda.

 

2.       Understanding (Memahami Orang Lain)

Seperti perasaan ingin untuk dipahami, Anda juga harus memahami perasaan orang lain. Perlakuan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan dan hindari pemaksaan pendapat pada orang lain. Karena dengan memahami orang lain, Anda akan membuat mereka merasa nyaman dan dengan sendirinya akan datang kepada Anda.

 

3.       Noble (Menjunjung Tinggi Nilai Kemanusiaan)

Tetap ingatkan pada diri Anda, bahwa bisnis ini dibangun bukan untuk kepentingan pribadi. Tapi bisnis Anda dibangun untuk memberikan manfaat kepada semua orang baik dengan selalu mementingkan kebutuhan masyarakat sebagai poin penting yang harus ditekankan.

 

4.       Character (Berkarakter Kuat)

Dalam berbisnis, penting bagi Anda untuk bisa memiliki karakter yang kuat. Tujuannya untuk menghindari sifat mudah menyerah yang mungkin akan Anda temui saat menghadapi kesulitan. Sebab dengan karakter yang kuat, Anda mampu memperjuangkan mimpi lebih kuat serta gigih melalui nilai-nilai moral yang tertanam.

 

5.       Integrity (Integritas)

Ketika pilihan diluar ada begitu banyak untuk Anda, maka putuskan satu pilihan yang sesuai dengan hati dan visi misi Anda. Jangan biarkan suara mereka menjadi penentu dari masa depan Anda. Biarkan diri Anda sendiri yang memimpin jalan, menciptakan peluang dengan hati tak tergoyahkan. Karena kunci dari kemenangan, adalah ditemukannya pendirian kuat dalam diri Anda.

 

Jadi, sudah lengkapkah kunci kemenangan Anda? (dys)