SEMANGAT KERJA SETELAH LIBURAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Rabu (03/01/2018)

Hayoooo… hari ini sudah mulai masuk kerja setelah liburan panjang yang sangat menyenangkan. Aneh memang rasanya masuk kerja dihari pertama setelah libur panjang, dari susah bangun pagi hingga malas berangkat kerja ke kantor. Ada beberapa tips kok yang bisa kalian gunakan supaya tetap semangat kerja setelah liburan, ini dia beberapa tips nya..

1. TIDUR LEBIH AWAL  

Waktu liburan kalian bisa tidur larut malam bahkan hingga pagi. Nah jika besok sudah mulai masuk kerja kalian pastikan dapat waktu tidur yang cukup, sehingga waktu bangun badan fit dan bisa berangkat kerja tepat waktu.

2. LIST JADWAL PEKERJAAN

Setelah libur panjang dan dihari pertama biasanya bingung mau ngerjain pekerjaan yang mana terlebih dahulu. Nah.. lebih baiknya kalian list dulu prioritas pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Jadi pekerjaan tidak ada yang tertinggal bisa selesai tepat waktu setelah liburan.

3. BERANGKAT KERJA LEBIH PAGI

Wahh kenapa harus berangkat kerja lebih pagi? Daripada kena macet yang bikin bete dihari pertama kerja. Lebih baik berangkat lebih awal dan ada waktu untuk merapikan meja kerja setelah ditinggal libur panjang.

4. PIKIRKAN HAL YANG MENYENAGKAN

Hal apa sih yang bisa bikin kalian semangat untuk berangkat ke kantor? Salah satunya bisa bertemu dengan teman kantor hal yang sangat menyenangkan, apa lagi lama tak bertemu. Banyak hal yang bisa diceritakan yang menjadi penyemangat untuk kerja dihari pertama setelah liburan

5. MULAI MENABUNG

Bekerja untuk mencari uang, dan setelah liburan pasti tabungan kalian terkuras. masuk kerja kembali seharusnya kalian bersemangat karna bisa mengumpulkan uang lagi untuk ditabung. Sedih juga kan jika tabungan kosong, jadi semangat untuk mengisi kembali tabungan ya.

Semoga tips diatas berguna buat kalian dan kembali bersemangat untuk bekerja. Karna uang tidak datang dengan sendirinya jadi kalian harus bekerja dengan senang hati dan semangat.