DID YOU PROUD OF 4JOVEM?

Surabaya, Redaksi 4Jovem – Kamis (20/04/2017)

4Jovem berani memberikan bukti bukan janji.

Itu kan yang sering Kamu dengar dari Kita selama ini? Yup! Ungkapan itu bukan hanya sekedar bualan biasa dari Kita lho... Tapi 4Jovem memang menjadi satu-satunya perusahaan MLM yang berani membuktikan kepada para membernya bahwa apa yang Kita janjikan ke Kamu jadi kenyataan lho!

Terbukti tepat di hari Sabtu (15/04/2017), 4Jovem menunjukkan kepada dunia bahwa reward auto yang selama ini selalu jadi primadona memang benar adanya!. Diikuti lebih dari 300 Toyota Agya dan BMW, acara konvoi sukses membukakan mata Kita bahwa bisnis yang ini sudah berkembang dengan pesat hanya dalam waktu 2 tahun saja!

Yeaaay! Dan kemeriahan acara konvoi ini merupakan awal dari segala kemeriahan yang ada diacara ulang tahun Kita lho. Berkumpul di parkir timur Delta Plaza Surabaya, Kita berhasil buktikan kepada dunia bahwa hanya dengan bisnis 168 ribu saja, 4Jovem mampu memberikan ratusan unit Toyota Agya kepada para membernya! Dan pemberian reward ini sebagai bentuk apresiasi Kita dari setiap tetes keringat dan kerja keras Kamu selama ini lho.

Nggak heran kan jika 4Jovem semakin terdepan sebagai MLM anti gagal satu-satunya di Indonesia? Menariknya, acara konvoi yang Kita selenggarakan kemarin juga berhasil menarik minat jutaan pasang mata warga Surabaya lho. Secara nggak langsung mereka telah jadi saksi hidup dari betapa hebatnya bisnis Kita. Gimana nggak? Jika hampir sepanjang jalanan protokol Surabaya berubah macet karena ratusan Toyota Agya berkumpul jadi satu? It was really wraaap!

Dan momen ini lah yang menjadi momen kebanggaan sendiri untuk Kamu. Karena konvoi kemarin menjadi salah satu wadah Kita untuk memperkenalkan 4Jovem secara luas lho. Untuk mereka yang belum mengenal 4Jovem jadi tahu kan siapa Kita? Orang-orang sukses yang lahir dari bisnis MLM 4Jovem! Bisnis yang selama ini sering dianggap remeh dan selalu dipandang sebelah mata tapi justru melahirkan ratusan jutawan di Indonesia! Wiii... merinding banget nggak tuh? Karena kehadiran Kalian semua yang sukses membawa Agya hanya dengan uang 168ribu saja sudah jadi bukti kuat jayanya bisnis Kita!

Dan sejarah pencapaian Kita ini juga terekam dalam media massa yang kemarin turut hadir meliput acara Kita lho. Mulai dari stasiun televisi swasta lokal, nasional, hingga media cetak juga ada! Bener-bener unpredictable banget deh.  

Kalau sudah seperti ini, bangga kan jadi keluarga besar 4Jovem?

Tunggu updatean tim Redaksi selanjutnya tentang bagaimana nasib dan perkembangan bisnis 4Jovem ini kedepannya ya..

Apakah masih menguntungkan? Let’s think smart again guys.