TEBAK MANGGIS MASA DEPAN 4JOVEM

Surabaya, Redaksi 4Jovem – Kamis (20/04/2017)

Bagaimana nasib dan perkembangan bisnis 4Jovem ini kedepannya? Apakah masih menguntungkan?

Jelas dong! Karena tim Redaksi punya dua alasan kuat kenapa bisnis Kita masih ada dan akan terus gemilang ke depannya! Simak baik-baik ya...


Pertama.

Tepat di perayaan ulang tahun kedua Kita, Minggu (16/04/2017) kemarin, 4Jovem secara resmi telah mendapatkan sertifikat halal dari Prof.Dr.H. Sugiyanto, MS.Apt selaku Direktur LPPOM MUI Jatim lho! Kenapa hal ini jadi penting banget? Karena dari sertifikat halal atas produk-produk Kita ini, otomatis perjalanan Kamu dalam menjalankan bisnis jadi semakin mudah guys. Dukungan resmi Pemerintah ini bisa Kamu gunakan sebagai senjata ampuh untuk meyakinkan calon prospekan bahwa bisnis yang Kamu jalankan sudah aman dan terpercaya. Jika prospekan Kamu lancar, otomatis bisnis 4Jovem akan ada terus kan? ;)


Kedua.

Kandungan serta manfaat Gluberry dan Green Shake yang dikategorikan sebagai pangan fungsional, diakui oleh Prof.Rindit Pambayun selaku Guru Besar Universitas Sriwijaya & Ketua Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia, akan menjadi produk andalan beberapa tahun kedepan lho! Beliau mengatakan jika perkembangan dari bisnis pangan fungsional nantinya juga akan menjamur dan mengalahkan junk food. Kenapa? Karena dewasa ini masyarakat Indonesia sudah semakin pintar dalam menjaga diri lho. Buktinya saja Kamu. Pasti sebelum membeli produk manakan/minuman akan berfikir terlebih dahulu manfaat dan kandungannya? Kebiasaan konsumen yang makin jeli ini lah yang nantinya akan menguntungkan perkembangan bisnis pangan fungsional Kita. Karena sudah semakin banyak konsumen yang sudah sadar akan kesehatan tubuh guys. Bahkan Prof. C. Hanny Wijaya – Guru Besar IPB & Ketua Perhimpunan Penggiat Pangan Fungsional dan Nutraseutikal Indonesia, juga turut memuji bahan baku dari produk 4Jovem lho. Dikatakan bahwa kandungan Gluberry dan Green Shake sangat bermanfaat bagi tubuh konsumen!


Tuh... sudah cukup meyakinkan bukan alasan Kita?

Orang lain aja sudah jeli mengakui kesempatan bisnis Kita yang makin gemilang. Masak Kamu nggak bisa lihat?


Yuk! Manfaatkan bisnismu semaksimal mungkin untuk masa depan cerah yaa...