KEJATUHAN DURIAN RUNTUH, IBU WATI BOYONG OUTLANDER KE BANTEN!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Selasa (25/04/2017)

Belum ada 2 tahun, Wati Novitasari berhasil cetak rekor sebagai peraih reward Agya dan Outlander pertama di Banten lho! Keberhasilan Ibu dua orang anak ini benar-benar patut Kita acungi jempol deh.

Sejak ditinggal sang Ayah semasa SMA, Wati muda terbiasa untuk banting tulang demi membiayai keluarga tercinta. Hampir segala macam peluang untuk menghasilkan uang, pernah dilakoninya. Termasuk bisnis MLM. Nggak tanggung-tanggung, bisnis MLM yang Ibu Wati jalankan ini bisa lebih dari 3 sekaligus lho!

Dirinya mengaku jika koleksi MLMnya ini nggak lain untuk mendapatkan pemasukan yang lebih banyak. Tapi sayang, nggak semua kerja kerasnya terbayar dengan lunas. Sampai akhirnya, takdir mempertemukan Ibu Wati dengan Ibu Pipih. Menjadi saksi keberhasilan Ibu Pipih dalam membawa pulang Toyota Agya, rupanya menjadi momen penentu yang menyadarkannya untuk melepas bisnis MLM yang lain. Mencoba fokus dan konsisten dalam ngejovem, Ibu Wati berhasil bawa pulang Agya dalam waktu 4bulan aja lho! Belum lagi dengan reward tour to Bangkok, Umroh gratis, sampai pendapatan hingga 9 juta per bulan yang berhasil dikantonginya juga lho. Plus.... yang terbaru nih, Ibu Wati berhasil jadi salah satu penerima reward 1 unit Outlander di ulang tahun 4Jovem kemarin! WOW! Bener-bener kejatuhan durian runtuh! Begitu banyak kebahagiaan Ibu Wati yang berhasil didapatkannya. Mulai dari pengalaman naik pesawat dan menginap di hotel pertama kali, semua bisa dirasakan setelah Ibu Wati fokus dalam ngejovem.

Nggak heran jika sekarang Ibu Wati bener-bener jatuh cinta sama 4Jovem. Karena hanya disini nih Ibu Wati tahu bagaimana nikmatnya berjuang untuk masa depan. Dimana setiap perjuangan yang dilakukan selalu berbanding lurus dengan hasil yang diterima. Nggak mau hanya dirinya sendiri yang merasakan nikmat, Ibu Wati rela membagikan ilmunya hingga berhasil melahirkan lebih dari 30 founder! Dirinya merasa bahwa keberhasilan dari setiap downline adalah amanah yang harus dijaganya baik-baik. Meski begitu Ibu Wati nggak pernah mengandalkan orang lain dalam setiap usahanya lho. Tetap berpijak dengan kedua kaki sendiri, Ibu Wati percaya jika kesuksesan datang bukan dari orang lain. Untuk itu sikap tegas dia praktekkan ke diri sendiri dengan menetapkan target-target yang harus dicapai.

Nggak heran jika dirinya tetap gencar dalam mempromosikan bisnis secara online meski sudah mengantongi berbagai reward. Bahkan karena terlalu seringnya promosi, Ibu Wati sempat dicap sebagai orang gila lho...

Wah wah wah... kebayang dong gimana gencarnya Ibu Wati promosi?

Kamu mau seperti Ibu Wati juga? Bisa... pastikan dulu kerjamu sekeras perjuangan Ibu Wati.

See you on top guys!