SETARA PRODUK INTERNASIONAL, PRODUK 4JOVEM ANTAR ATLET AQUATHLON SURABAYA JADI PEMENANG

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Rabu (16/07/2017)

Semangat pagi dan selamat beraktivitas Jovem Lovers!

Kali ini tim Redaksi punya kabar gembira dari Ambon lho... Tepatnya di tanggal 14-15 Juli lalu, Ambon menjadi tempat diselenggarakannya Patimura Aquathlon 2017 untuk memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-72. Patimura Aquathlon 2017 sendiri merupakan event pertandingan nasional yang ditujukan sebagai bentuk penghargaan bangsa Kita kepada para pahlawan nasional sekaligus sebagai ajang promosi keindahan wisata di Indonesia Timur.

Menariknya, dalam ajang lomba olahraga kali ini para atlet Aquathlon Surabaya berhasil menyabet prestasi lho! Pulang sebagai juara ke-3, para atlet Aquathlon Surabaya berhasil memenangi kategori short open Aquathlon yang diwakilkan oleh Masyudi Zakaria. Dan 4Jovem selaku perusahaan anak bangsa, juga turut berbangga diri atas prestasi mereka ini lho guys

Hadir sebagai penyuplai produk minuman para atlet selama masa latihan dan lomba, keberadaan 4Jovem mampu menjadi bukti bahwa dengan berbahan lokal asli Indonesia, produk Kita ternyata nggak kalah berkualitas dari produk internasional! Karna itu guys, selalu support dan gunakan produk-produk lokal ya.

Dan semoga produk-produk Kita senantiasa bermanfaat bagi dunia olah raga Indonesia dan mendukung untuk pencapaian prestasi-prestasi olah raga kedepannya.

Prestasi ini adalah salah satu persembahan 4Jovem untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 bersama para TNI tercinta

We Are 4Jovem, and We Are Proud to be Indonesian

#DirgahayuIndonesia

#4JovemMerdeka