Kado Zulaika untuk Keluarga

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (31/08/2017)

Masih dalam hitungan 10 hari setelah lahiran, Tanti Zulaika berhasil menambah kebahagiaan keluarga kecilnya dengan tembus poin reward Toyota Agya. Umumnya saat Kamu lahiran, pasti banyak orang-orang yang datang memberikan kado atau sekedar ucapan selamat. Tapi lain halnya dengan istri dari Wakapolsek di wilayah polres Tuban ini. Di tengah euforia bertambahnya anggota keluarga baru, Zulaika justru jadi pihak yang kasih kado untuk keluarganya lho. Dirinya berhasil memberikan keluarga kecilnya 1 unit mobil toyota Agya!

Dan dari hasil kerja kerasnya sendiri, Zulaika mampu membuktikan bahwa kondisi fisik yang lemah bukan menjadi kendala baginya untuk sukses. Maklum saja, dulu Zulaika pesimis untuk mendapatkan reward Agya karna harus berhenti menjalankan bisnis selama 3 bulan. Hal ini dikarenakan kondisi kandungannya yang lemah. Tak mau ambil resiko, Zulaika memutuskan untuk istirahat hingga kandungannya membaik. Dan setelah dirasa membaik, Ibu tiga orang anak ini baru mulai melanjutkan poinnya yang sempat terhenti.

Selama lima bulan penuh, Zulaika fokus menjalankan bisnis secara online. Meskipun harus bertarung dengan koneksi internet yang lemot, Zulaika memilih untuk fokus dengan memaksimalkan social media-nya. Sangking fokusnya, segala kesulitan yang ada seakan menjadi dimudahkan. Zulaika dipermudah untuk bisa melakukan promosi dengan ganti status dan profile picture BBM berkali-kali. Rajin sebar BC dan posting di facebook pun juga dilakukannya demi bisa maksimal dalam mempromosikan produk. Terbukti, kegigihan Zulaika ini berhasil mengantarkannya sebagai salah satu founder unggulan.

Tentu saja hal ini juga tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada Kamu juga guys. Selama memiliki kemauan dan tekad yang tinggi, Kamu juga bisa buktikan seperti Zulaika bahwa apa yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Kalau Kamu bilang susah untuk jalanin bisnis ini, tandanya Kamu harus belajar dari sosok Zulaika yang sudah buktikan sendiri mudahnya berbisnis di 4Jovem.

Saat menjalankan bisnis yang dulu, Zulaika merasa kesulitan untuk bisa menjual satu produk saja. Tapi di 4Jovem, baru 1 minggu rutin BC sudah ada respon yang positif. Dari sini lah Zulaika mulai sadar bahwa 4Jovem memiliki peluang bisnis yang bagus. Dimana harganya yang murah serta kualitas produk yang bagus, dibuktikan Zulaika menjadi alasan yang mudah untuk bisa closing lebih dari sekali dalam sehari.

Tentu aja ini semua tergantung dari diri sendiri. Karna suksesnya closing, sangat ditentukan dari seberapa besar Kamu yakin pada kemampuan diri sendiri dan seberapa besarnya Kamu fokus pada tujuan. Karna itu, Zulaika selalu mencintai setiap proses yang dilewatinya dan telaten dalam membangun jaringan. Semua pengalaman di PHP bahkan di bully selama prospekan dijadikannya sebagai sebuah pembelajaran yang makin membuatnya kuat.

Bahkan Zulaika juga mengajarkan Kita untuk selalu mau belajar dengan menambah skil-skill baru yang bisa menunjang bisnis. Itulah alasannya kenapa Zulaika yang terbiasa online juga mulai belajar untuk menjalankan bisnis secara offline. Dirinya tidak ragu-ragu untuk datang ke presentasi upline ataupun downline nya untuk menemukan hal-hal baru yang bisa dipelajari. Kisahnya mengingatkan Kita untuk tidak pernah terjebak di zona nyaman. Tak heran jika sekarang Zulaika bisa panen besar-besaran hasil kerja kerasnya. Baik dari segi finansial dan sosial, semuanya menjadi semakin lebih membaik. Hutang-hutangnya sudah lunas, dan dirinya berhasil menemukan keluarga baru. Sosok owner dan tim yang selalu care, dan membantu, membuat Zulaika yakin bahwa 4Jovem adalah tempat yang cocok untuk belajar dan mengembangkan bisnis. Dan terbukti, dengan menerapkan sistem duplikasi, timnya sudah mampu melahirkan founder-founder baru yang siap mencetak sejarah!

Kamu mau juga? Maka Kamu harus ingat pesan Zulaika satu ini.

 “Lakukan terus apa yang Kamu yakini. Jangan berhenti sebelum capai finish. Karna sukses diawali dari bawah.”

 

Well, semoga kisah inspiratif Tanti Zulaika ini bisa jadi pembelajaran penting bagi Kita semua yaaa.