SAKSI KUNCI “DETIK-DETIK PENEMBAKAN LIDER 4JOVEM KOTA MAKASSAR”

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (04/09/2017)

Sebuah video yang sukses bikin heboh di akhir Agustus ini, lahir dari ide kreatif Maxam Sapan si pecinta musik. Bersama teman-temannya yang tergabung dalam 3DXR, Maxam berinisiatif untuk mempromosikan bisnis 4Jovem dengan cara yang unik melalui sebuah video. Sambil menyalurkan passion-nya di industri kreatif, Maxam membuat video berdurasi kurang lebih 4 menit dengan alur cerita yang antimainstream. Berbekal peralatan sederhana, Maxam menunjukkan bahwa kreativitas dalam menjalankan sebuah bisnis itu penting untuk dilakukan.

Terbukti dari videonya, Maxam mampu menarik perhatian banyak orang. Bahkan owner 4Jovem yakni Pak Puguh, juga ikut memposting videonya di akun facebook pribadi!

Pria yang aktif membuat video clip dan menciptakan lagu ini, mengakui bahwa video ini sengaja dibuat untuk memberikan semangat kepada para downlinenya yang rata-rata masih berusia muda agar tidak terpaku pada strategi promosi monoton. Dirinya ingin mengajak para downline untuk berani lebih kreatif dengan menyalurkan bakat ataupun passion mereka masing-masing. Tidak harus keluar biaya banyak, yang penting berani untuk eksekusi dan berpikir kreatif, Maxam juga ingin para downline mampu menjalin ikatan yang lebih kuat lagi dan bangkit bersama-sama sebagai kumpulan pemuda yang kreatif. Daripada sekedar posting kegunaan produk di social media atau rajin presentasi, Maxam ingin menunjukkan bahwa ada cara-cara lain yang bisa di maksimalkan untuk mendongkrak penjualan. Dan iklan adalah salah satu cara yang ampuh.

Meskipun eksekusinya sederhana, tapi Maxam berhasil menunjukkan bahwa kreativitasnya-lah yang bernilai mahal. Dari tangan 3 orang, video ini mampu menjadi alternatif ide untuk Kamu yang kesulitan berbicara saat prospekan atau sekedar menarik perhatian orang. Dimana melalui iklan, Kita memberikan kesempatan kepada produk untuk berbicara lebih banyak kepada konsumen.

Dari kisahnya ini, Kita bisa belajar bahwa untuk membangun bisnis yang kuat, diperlukan ketekunan dalam mengasah kreativitas dan rajin melakukan inovasi. Tujuannya untuk melatih Kita lebih peka dalam melihat peluang-peluang yang ada.

Salut deh untuk Maxam! Terus berkarya dengan ide-ide kreatifmu yaa

Berani lebih kreatif seperti Maxam?

Kita tunggu karya-karyamu yaa