TINGGALKAN GENGSI, CITRA JADI PEMBORONG REWARD 4JOVEM DI USIA MUDA

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (11/09/2017)

Halo! Kali ini tim Redaksi mau ajak Kamu kenalan nih sama salah satu member cantik Kita. Dia adalah Ni Kadek Citra Sri Wahyuni. Gadis cantik yang sukses borong reward-reward 4Jovem di usia muda!

Di usianya yang masih 24tahun, sepak terjang Citra di 4Jovem memang harus diacungi jempol deh. Karna baru dua kali menjalankan bisnis MLM, Citra sudah bisa membangun bisnis jaringannya dengan sukses menjebolkan ID-ID nya tanpa banyak kata. Sederet reward keren Kita sudah mendarat cantik di rumah Citra seperti 2 unit Toyota Agya, HP, dan bonusan lainnya yang meluber. Bahkan untuk September ini, Citra sudah berhasil borong cash reward 20juta plus reward Free Menginap di hotel mewah dari promo J-Tea lho! Karna prestasinya yang gemilang ini nih guys, tim Redaksi akan membagikan kisahnya sekaligus tips dan trik Citra dalam bisnis MLM.

Dimulai dari mimpi menjadi orang sukses, Citra sejak kecil telah membiasakan dirinya untuk kerja keras demi mencapainya. Seragam putih biru, adalah awal mula Citra bekerja mencari uang. Diakui oleh kedua orangtuanya, Citra memang selalu memiliki impian setinggi langit. Karna itu demi masa depannya yang cerah, Citra mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa mencapai mimpinya. Termasuk saat menjalankan bisnis di 4Jovem. Ditemani kedua orangtuanya, Citra berkisah bahwa keberhasilannya hingga detik ini nggak lepas dari doa dan restu kedua orangtua. Keikutsertaan mereka dalam mempromosikan dan menjual produk, membuat Citra bersyukur bisa lebih memperluas jaringannya. Sebaliknya dengan perasaan bangga, kedua orangtua Citra menceritakan bahwa keberhasilan yang diraihnya selama ini merupakan sebuah prestasi yang sama sekali tidak terbanyangkan dan murni dari kerja keras Citra. Dan bentuk support satu sama lain inilah yang ternyata menjadi penopang kekuatan Citra berbisnis. Meski dulunya lebih rajin minta uang daripada memberi, kini Citra berubah menjadi anak mandiri yang justru banyak membantu keluarga. Renovasi rumah, menghadiahkan ayah sepeda motor, memberikan mobil untuk keluarga, bahkan meringankan beban orangtua dengan membiayai kuliahnya sendiri adalah bukti nyata dari keberhasilannya.

Sebelumnya, Citra mengaku pertemuannya dengan bisnis 4Jovem berawal dari ketidaksengajaannya yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dengan wajah cantik bersih. Karna cocok dan hasilnya nyata, Citra beralih dari konsumen setia menjadi member. Beruntung keputusannya untuk menjalankan bisnis ini diakui sebagai langkah yang tepat. Karna dari sinilah, Citra mulai bisa mengangkat derajat keluarga dan memulai lembaran barunya kembali.

Dikenal memiliki cita-cita yang tinggi selangit, Citra dulu hidup dengan gaya mewah. Meskipun lahir dari keluarga serba kekurangan, Citra tidak pernah mengakui atau bahkan mengajak temannya untuk main ke rumah. Karna alasan malu, Citra jarang membuka identitas keluarga dan lebih banyak menonjolkan kehidupannya sebagai anak angkat dari sang paman yang hidup serba berkecukupan. Sampai pada sebuah kejadian, semua teman-teman dekatnya pergi menginggalkan Citra karna mobil yang sehari-hari digunakannya terpaksa tidak bisa lagi digunakan. Dari kejadian ini Citra sadar bahwa hidup dengan penuh kepura-puraan demi menjaga gengsi, pada akhirnya akan menjadi penyakit yang perlahan-lahan membunuhmu. Teman yang terlihat dekat, ternyata palsu dan tidak tulus. Dari sini lah Citra bertekad untuk meninggalkan segala kehidupan penuh gengsinya. Dan ternyata sejak menjalani kehidupan yang jujur apa adanya, Citra jadi lebih bisa banyak bersyukur dan mendapatkan keharmonisan kembali dengan keluarga.

Hal ini juga nih yang diterapkan Citra saat menjalankan bisnis 4Jovem. Terus prospekan dan buang jauh-jauh rasa malu, Citra menunjukkan bahwa meski berstatus anak kuliahan sudah sepantasnya Kita nggak perlu malu berbisnis MLM. Selama cara berjualan mengikuti sistem dan dijalankan dengan jujur, bisnis MLM nyatanya sama keren dengan bisnis-bisnis online shop atau reseller yang banyak digandrungi anak muda. Nggak perlu harus jualan barang-barang bermerk untuk dapat uang, tapi dengan berjualan produk berkualitas, Kita justru bisa meraup keuntungan berlipat sekaligus memberikan manfaat untuk orang banyak. Karna itu, Citra mengajak anak-anak muda di luaran sana yang ingin untuk sukses, janganlah batasi rezeki Kalian hanya untuk terlihat keren semata. Dimana profesi, Kita tidak bisa menjadikannya tolak ukur kesuksesan seseorang.

Karna itu, Citra rajin membimbing para downline-nya untuk tetap totalitas dalam menjalankan bisnis. Dirinya menekankan bahwa rasa kepercayaan diri dan bangga atas apa yang Kita lakukan, adalah penentu dari keberhasilan Kita sendiri kelak. Tujuannya agar Citra bisa mengajak para downline­-nya khususnya anak-anak muda di luaran sana untuk bisa lebih bijak dalam memanfaatkan usia muda mereka nih guys. Citra ingin anak-anak muda seusianya bisa lebih bijak dalam memanfaatkan waktu, dan bijak dalam memanfaatkan koneksi pertemanan. Bukan hanya sekedar memamerkan lyfe style kekinian, tapi pamerlah lyfe style mu untuk masa depan.   

Nggak heran deh kalau sekarang Citra sudah bisa borong reward-reward Kita.

Yuk untuk Kamu yang masih gengsi dan malu jalanin bisnis ini, jangan lupakan sosok Citra ya. Karna dari sosok gadis cantik inilah, Kamu bisa belajar bahwa sifat gengsi hanya akan membawa kesengsaraan dan membunuhmu perlahan-lahan.

Selamatkan kehidupanmu sekarang juga dengan mulai berbisnis secara totalitas dan jujur.

Buang gengsimu, dan raih kemenanganmu sendiri.

 

We are 4Jovem!