TOTALITAS, 4JOVEM PERCAYA KUALITAS ANAK BANGSA

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Selasa (12/09/2017)

Kenapa karyawan 4Jovem rata-rata berusia muda? Ini nih yang selalu jadi banyak pertanyaan Jovem Lovers saat sedang ada event. Well, sebenarnya kisaran usia para karyawan PT Pansaky Berdikari Bersama yang masih muda, memang menjadi ciri khas dari 4Jovem selama ini lho.

Selain terkenal dengan prinsipnya sebagai perusahaan MLM yang pro terhadap member, PT Pansaky Berdikari Bersama juga terkenal dengan visinya untuk membangun bangsa. Salah satunya dengan berkontribusi nyata dari segi ekonomi nih. Dan untuk mewujudkan mimpi besar itu, Kami butuh sumbangsih ide dan kehadiran anak-anak muda untuk ikut berperan nyata di dalamnya.

Karna dari anak-anak muda inilah 4Jovem hadir sebagai perusahaan yang siap membangun bangsa. Perusahaan yang terdiri dari sekumpulan anak-anak muda dengan harapan bisa menunaikan tugasnya untuk Indonesia lebih baik. Sekumpulan pemuda yang tergerak atas dasar mimpi yang sama dengan tujuan hidup berbeda-beda. Dan sekumpulan pemuda yang siap memberikan usaha terbaiknya untuk masa depan yang cerah, bagi dirinya, Kamu, dan Kita semua.

Karna itu jangan heran kalau Kami rata-rata masih berusia muda yaaa. Karna dari sinilah Kita bisa bergerak lebih cepat dan bermimpi lebih liar. Bersinergi dengan pemikiran brilian owner dan support keempatnya, PT Pansaky Berdikari Bersama berusaha membuktikan bahwa kualitas anak bangsa tidak kalah bagus dengan anak-anak muda di luar negri. Melalui semangat nasionalis dan dedikasi tinggi pada perusahaan, Kami yakin keberadaan anak-anak muda di perusahaan mampu membawa perubahan positif kedepannya. Dan terbukti hanya dalam dua tahun, PT Pansaky Berdikari Bersama mampu menunjukkan kiprahnya yang gemilang sebagai perusahaan MLM terbaik dalam negri.

Kami mungkin terlihat muda dan tidak berpengalaman. Tapi kreativitas dan dedikasi tinggi untuk bangsa, tidak akan pernah termakan oleh usia. Karna 4Jovem dibangun dari, untuk, dan oleh generasi muda Indonesia.