DUA MEDIA BESAR INDONESIA TURUT ANGKAT BERITA LEGALITAS 4JOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (28/09/2017)

Menyadari kemajuan teknologi yang semakin canggih, hal ini juga membawa dampak pada penyebaran informasi yang ada di jejaring internet. Baru beberapa jam sejak kemunculan berita legalitas PT Pansaky Berdikari dalam laman resmi OJK, sekarang sudah ada begitu banyak portal berita online yang ikut menyebarkan dan mengangkat berita bahagia ini.

Tak terkecuali dua media besar tanah air Kita yaitu sindonews.com dan okezone.com lho. Sebagai portal berita online yang dipercaya mampu menjadi penyedia informasi penting bagi masayarakat, nama PT Pansaky Berdikari Bersama disebutkan sebagai satu-satunya perusahaan yang telah memiliki izin berusaha resmi dalam ranah penjualan langsung/direct selling. Yang artinya BUKAN PERUSAHAAN INVESTASI tapi PERUSAHAAN DIRECT SELLING / PENJUALAN LANGSUNG / MLM ya. Karna Kita punya menjalankan bisnis dengan menjual produk berkualitas asli produksi anak bangsa dengan marketing plan yang sesuai aturan Pemerintah. Jadi sudah jelas bukan investasi abal-abal yaa. Kita ada bukti nyata yang konkret!

Mau tahu pemberitaan mereka lebih lanjut? Baca dan share sebanyak-banyaknya lama dibawah ini ya guys!

https://economy.okezone.com/read/2017/09/23/320/1781514/temukan-investasi-bodong-catat-5-entitas-beserta-penawarannya-yang-dihentikan-ojk

https://ekbis.sindonews.com/read/1242342/178/satgas-kembali-tutup-lima-investasi-bodong-1506167236

http://www.swamedium.com/2017/09/23/lagi-lagi-investasi-bodong-ojk-kembali-tutup-lima-perusahaan/