MATI SURI 7 BULAN, NANA HIDUP KEMBALI SEBAGAI FOUNDER SUKSES!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Rabu (26/04/2017)

Siapa nih disini yang pernah mati suri dalam menjalankan bisnis 4Jovem? Pasti beberapa diantara Kamu pernah kan... Tapi jangan khawatir, momen itu memang terkadang datang kepada Kamu yang belum lihat secara nyata hasil dari ngejovem lho.  Seperti kisah Ibu Nana Mahrita nih guys. Perempuan asal Pelaihari, Kalimantan Selatan ini, dulunya juga sempat mati suri selama 7 bulan lho.

Dalam periode mati surinya, Ibu Nana hanya berfokus untuk mendapatkan manfaat dari produk Gluberry Kita dengan menjadi konsumen setia. Nggak hanya itu, dirinya juga terobsesi untuk mengkonsumsi berbagai macam produk MLM lainnya. Tapi setelah melihat perkembangan bisnis 4Jovem yang semakin booming dengan reward-reward nyata yang diberikan, Ibu Nana baru bangun dan mengejar ketertinggalannya selama ini. Dibawah arahan Ibu Elisa, perempuan berkacamata ini berhasil tembus Agya hanya dalam waktu 4 bulan!

Kok bisa? Apasih rahasianya? Ternyata... rahasia Ibu Nana ini ada pada mimpinya lho. Saat diwawancarai oleh Tim Redaksi, Ibu Nana mengaku semua perjuangan yang dilakukan adalah refleksi dari mimpi-mimpinya selama ini. Salah satunya adalah membahagiakan kedua orang tua. Karena itu dirinya rela blusukan sampai ke pelosok, tembus kebun karet, bahkan ngejovem sambil naik motor dengan mengangkut 100 box langsung ditengah guyuran hujan deras! Hmmm keren banget nggak tuh? Ibu Nana berpendapat bahwa hidup tanpa impian, sama saja dengan hidup tanpa jiwa. Tidak ada semangat dan motivasi yang akan menggerakkan tubuh Kita.

Dan mimpi ini juga ditunjang dengan keikhlasannya dalam menjalankan bisnis guys. Hal ini dianggap Ibu Nana sebagai kunci untuk meraih kesuksesan lho. Kenapa? Karena berdasarkan pengalamannya, Ibu Nana belajar jika prospekan yang dilakukan dengan ikhlas untuk menyampaikan manfaat produk tanpa mengejar closing-an, justru akan mendatangkan kelancaran dalam berbisnis. Dengan menyampaikan manfaat produk secara jujur dan ikhlas, konsumen dengan sendirinya akan melakukan repeat order, bahkan akhirnya mau join ke Kita dengan sendirinya lho. Tapi gimana sih caranya meyakinkan konsumen untuk repeat order? Gampang banget. Cukup pantau penggunaan dan efek pemakaian konsumen setiap 10 kali pakai, maka Ibu Nana akan mendapatkan kepercayaan konsumen sekaligus relasi yang baik! Nah hal ini nih yang bisa jadi peluang lebih, kalau konsumen percaya dan merasa adanya perhatian lebih dari Kita, tentu repeat order akan datang dengan sendirinya deh.

Makanya... untuk berbagi kesuksesannya ini, Ibu Nana dengan ikhlas juga berbagi tipsnya Kamu bisa ikutan sukses meraih mimpi lho... Selain itu, kisah hidupnya ini juga menyadarkan Kita bahwa selama apapun Kamu tertidur saat ngejovem, nyatanya akan selalu ada kekuatan besar yang akan membangunkanmu. Dan itu tergantung dari seberapa besar mimpi Kamu sendiri.

So guys, yuk mulai kencangkan sabuk pengaman Kalian. Semangat ngejovem dan kejarlah ketertinggalanmu secepatnya yaaa

See you on top guys!