4JOVEM DUKUNG SPORT TOURISM DALAM FESTIVAL BAHARI RAJA AMPAT 2017


Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (23/10/2017)

Memanfaatkan kekayaan alam Indonesia, Festival Bahari Raja Ampat kembali digelar bertepatan pada tanggal 18–21 Oktober 2017 lalu. Didukung oleh Kementerian Pariwisata, Festival ini sengaja diselenggarakan untuk mempromosikan Raja Ampat sebagai kawasan bahari terbaik Indonesia dengan kekayaannya yang melimpah baik dari segi alam, seni, budaya, kuliner, maupun olahraganya. Menariknya, dalam perayaan kali ini Pemerintah Raja Ampat melebarkan pesona alamnya dengan membidik sport tourism yang ditandai dengan diselenggarakannya perlombaan Aquathlon sebagai langkah awal.

Karnanya tim Orienteering Surabaya bersama 4Jovem, kembali hadir untuk berpartisipasi dalam ajang perlombaan bergengsi tersebut sebagai bentuk dukungan Kami dalam meningkatkan perekonomian bangsa melalui sektor pariwisata dan olahraga. Melalui pelatihan fisik dan stamina yang ketat, 4Jovem terus memberikan dukungan kepada para atlet dan seluruh tim Orienteering Surabaya dengan menjaga badan mereka agar tetap fit melalui produk Gluberry yang berkhasiat. Kandungan protein yang tinggi dalam Gluberry, mampu melakukan perbaikan pada otot para atlit usai melakukan latihan. Tak heran Gluberry dipilih sebagai minuman kesegaran para atlet tim Orienteering Surabaya sebagai fondasi dasar dalam memperoleh kekuatan selama musim kompetisi.

Diluar dugaan, tim Orienteering Surabaya berhasil meraih kemenangan gemilang dengan berhasil mengarungi lautan sepanjang 600 meter yang dilanjut lari keliling kota Waisai sejauh 6 kilometer. Pada kategori Umum (Pria), tim Orienteering berhasil menduduki peringkat 1 yang diwakili oleh Mudassir. Sedangkan pada Lomba Aquathlon Kategori TNI Polri (PRIA), tim Orienteering Surabaya berhasil merebut juara ke-2 yang diwakili oleh Serda Marinir Reka Arinaldy dengan catatan waktu 31 menit 37 detik.