SUMPAH PEMUDA OWNER 4JOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Sabtu (28/10/2017)

Selamat Hari Sumpah Pemuda Jovem Lovers!

Berbicara tentang sumpah pemuda, tiba-tiba tim Redaksi jadi teringat nih dengan semangat para owner Kita yang juga punya visi dan misi mulia dalam membangun bangsa. Berlandaskan semangat nasionalisme dalam berbisnis, Kamu bisa cek sendiri pengaplikasian sumpah pemuda owner Kita dengan intip penjelasan dibawah ini :

  1. Para owner mengaku bahwa mereka bertanah air satu tanah air Indonesia.

Dimana setiap kekayaan alam dan budaya yang ada di bumi pertiwi ini, dijadikan sebagai ratu bagi masyarakatnya sendiri melalui khasiat produk Gluberry dan Green Shake yang terbukti berkhasiat lho. Dengan pemanfaatan yang positif, para owner membangun semangat nasionalisme Kita untuk kembali mencintai produk sendiri dan percaya akan kualitas produk dalam negeri yang mampu dibanggakan hingga kancah internasional. Setuju?

  2. Para owner mengaku bahwa mereka berbangsa satu bangsa Indonesia.

Meskipun memiliki member dari sabang sampai merauke, para owner nggak pernah membeda-bedakan ras, suku, maupun agama Kamu kan? Mereka tetap menganggap Kamu sebagai satu kesatuan, yakni keluarga besar 4Jovem. Karna 4Jovem dibangun atas dasar kebersamaan. Bukan individu. Sepakat?   

  3. Para owner juga mengaku bahwa mereka berbahasa satu, bahasa Indonesia.  

Jati diri perusahaan 4Jovem tercermin dari bagaimana komunikasi para owner terjalin dengan baik pada segenap managemen dan membernya. Para owner mengilhami fungsi bahasa Indonesia sebagai bahasa pemersatu untuk menunjukkan dedikasinya dalam membimbing Kamu menjadi lebih baik tanpa diskriminasi kelas dan sosial. Iya apa iya?

Dan sekarang, para owner nggak akan lagi nih berjuang sendirian. Semangat mereka akan terus membara dan ditularkan kepada Kamu semua hingga masing-masing diantara Kamu berhasil menggenggam kesuksesan. Bersama, Kita akan bangun Indonesia menjadi lebih baik untuk hari ini, esok, dan seterusnya.

Sumpah Kita ini nggak hanya berhenti di tanggal 28 Oktober ya, sumpah Kita akan terus berlaku hingga akhir hayat nanti.

 

Selamat Hari Sumpah Pemuda Jovem Lovers!