MAKNAI HARI PAHLAWAN DENGAN BEKERJA UNTUK PERUBAHAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (10/11/2017)

Berasal dari bahasa sansekerta, kata pahlawan memiliki arti sebagai orang yang menghasilkan pahala berkualitas bagi bangsa, negara, dan agama. Sosok yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran. Dengan kata lain, pahlawan digambarkan sebagai sosok pejuang yang gagah berani. Tapi di era modern seperti sekarang, kata pahlawan memiliki arti secara luas. Salah satunya sebagai inspirator.

Berani membuat terobosan, para inspirator bergerak menyumbangkan talenta masing-masing untuk membantu sesama. Karena itu peranannya saat ini tergolong sebagai pahlawan modern lho. Seperti Kamu nih, yang berhasil menjadi inspirator bagi keluarga dan orang-orang disekitar. Yup! Meski nggak terjun langsung dalam medan perang melawan negara lain, tapi perjuangan Kamu untuk membawa perubahan patut diapresiasi. Melalui produk unggulan karya anak bangsa, kegiatan Kamu selama ini sudah termasuk sebagai pahlawan yang menyebarkan kebaikan dan manfaat dari produk serta meningkatkan daya beli dan kecintaan masyarakat terhadap produk-produk dalam negeri.

Bukan hanya itu aja nih, perjuangan Kamu dalam mewujudkan mimpi juga sudah terbilang cukup untuk disebut pejuang lho. Menjalankan bisnis secara rutin bersama 4Jovem dua tahun ini, Kami sadar betul bahwa peranan Kamu adalah hal ternyata yang nampak untuk Indonesia di masa mendatang. Mengentaskan kemiskinan dengan memulai dari diri sendiri dan keluarga terdekat, Kami menjadi saksi bagaimana kerja kerasmu telah membuahkan hasil dengan lahirnya ratusan milyader di seluruh Indonesia. Coba ingat-ingat lagi, ada berapa banyak orang yang perekonomiannya terbantu sejak berbisnis dengan Kamu?

Nah guys, yuk Kita maknai hari pahlawan ini dengan bekerja lebih keras ya! Sudah saatnya Kita membalas budi para pahlawan terdahulu dengan pastikan nasib bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik kedepannya ya. Karena pahlawan masa kini yang sesungguhnya adalah, mereka yang tidak banyak bicara dan membuktikan lewat kerja keras untuk perubahan.

Selamat hari Pahlawan guys!