KENAPA TRIP TO BANGKOK LARIS MANIS?

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (08/12/2017)

Ada yang tahu kenapa trip to Bangkok 4Jovem laris manis?

Pasti banyak banget yang jawab karena gratis. Pesona Bangkok dengan gajah-gajah lucunya nggak pernah habis untuk dinikmati? Sepertinya juga banyak. Atau mungkin ada yang jawab “kapan lagi bisa liburan ke luar negeri gratis?”

 

Well, apa pun itu bisa jadi bener ya guys.

 

Tapi tahu nggak sih, ternyata ada alasan lebih menarik lho dibalik laris manisnya reward Trip to Bangkok ini... Selain dari segi biayanya yang gratis dengan keindahan alam dan budaya yang susah ditolak, Trip to Bangkok sukses jadi magnet para Jovem Lovers karena 3 hal ini lho :

Aktualisasi Diri

Siapa yang nggak mau diakui prestasinya? Semua orang pasti mau dong ya. Nah, reward Trip to Bangkok ini adalah salah satu cara dimana Kamu bisa membuktikan kemampuan Kamu dalam menjalankan bisnis ini lho. Itu sebabnya banyak banget Jovem Lovers yang menjadikan reward ini sebagai tolak ukur dari seberapa besar kemampuan mereka dalam mencapai suatu impian. Karena logika yang dipakai adalah, kalau reward Trip to Bangkok aja dapet, kenapa reward lainnya nggak bisa? That’s a positiv vibe guys!.

 

Strategi Promosi

Kamu berbisnis, Kamu sukses, lalu ingin melebarkan sayap supaya bisnis Kamu lebih berkembang. Apa yang harus dilakukan? Tentu aja promosi dong ya. Dan ini nih yang sering dilakukan oleh para Jovem Lovers semua. Bukan sekedar update status lagi holiday di negeri orang ya, tapi setiap update-an mereka akan menjadi nilai lebih untuk menarik minat calon-calon member di luar sana lho. Sekarang siapa yang nggak tertarik bisnis murah bisa ajak liburan ke luar negeri?

 

Self-Service

Setelah lama berjuang membangun jaringan, akhirnya reward Trip to Bangkok ini bukan hanya sekedar reward dari perusahaan kepada membernya lho. Lebih jauh lagi, reward ini sudah menjadi kebutuhan mutlak Kamu untuk melepas penat! Bisa santai nikmati hasil kerja cerdasmu, reward Trip to Bangkok menjadi vitamin yang bantu pulihkan kembali semangat dan tenaga yang sempat terkuras sebelumnya. Nggak heran setibanya Jovem Lovers dari liburan, prospekan jadi makin gencar lho. Nggak percaya? Buktiin aja sendiri

 

Cara pembuktiannya gampang banget kok guys. Cukup kumpulkan poin sebanyak 250 kanan : 250 kiri dari penjualan produkmu, maka Kamu sudah dipastikan akan berangkat liburan gratis ke Bangkok! Kalau poin ini terlalu berat untuk dicapai... jangan khawatir guys, masih ada PROMO TRIP TO BANGKOK yang bisa Kamu dapatin hanya dengan kumpulkan poin penjualan sebanyak 150 kanan : 150 kiri!!! WAAAW... LEBIH MUDAH, CEPAT, DAN MENGUNTUNGKAN banget kan untuk Kamu?!

 

Karena dengan ikutan promo Trip to Bangkok, Kamu sudah bisa miliki kesempatan untuk hadir sebagai tamu undangan special Kita di acara early anniversary 4Jovem di Bangkok lho.

Promo ini akan berakhir di tanggal 31 Desember ini lhoo... Yuk buruan kejar poin lagi yuk! Karena pemberangkatan akan dilaksanakan bulan Februari mendatang lho... Seru banget kan???

 

Waaah jadi makin dobel-dobel kan keuntunganmu? Mau ikut liburan ke Bangkok di kloter selanjutnya? Ikuti promo Trip to Bangkok 150 : 150 sekarang ya.

 

See you in Bangkok guys!

 

 

 

*Mohon maaf atas kesalahan informasi tanggal promo sebelumnya*