RESMI DITUTUP, PESERTA PROMO TRIP TO BANGKOK MELUBER!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Minggu (31/12/2017)
Selamat hari senin Jovem Lovers!
Nggak kerasa sudah ada di  tahun 2018 aja ya? Itu tandanya, kesempatan Kamu untuk ikut liburan GRATIS ke Bangkok ditutup ya guys... saatnya Kita tutup promo Trip to Bangkok 150 : 150 dan siap-siap meluncur di bulan Februari mendatang!
Yeaaay!
Dibuka lebih dari 1 bulan, nggak disangka promo Trip to Bangkok ini jadi laris manis diserbu Jovem Lovers lho. Gimana nggak mau jadi rebutan? Promo Trip to Bangkok kali ini bener-bener istimewa dengan kemudahan poin yang ditargetkan, sampai keseruan liburannya yang akan diikuti lebih dari 500 member 4Jovem di seluruh Indonesia!
Semuanya antusias untuk ikut merayakan early anniversary 4Jovem ketiga di negeri gajah putih! Dikemas dalam balutan lebih mewah, perjalanan kali ini akan ditemani oleh keempat owner tercinta Kita, sekaligus para Top Founder inspirasional kebanggaan.
Karena itu liburan kali ini akan jadi kesempatan besar bagi Kamu untuk bisa belajar bisnis lebih banyak ya...
Karena itu tim Redaksi mewakili pihak manajemen sangat berterima kasih sekali ya dengan antusiasme Jovem Lovers yang luar biasa! Nggak nyangka jumlah peserta bisa sangat membludak karena melebihi ekspektasi! Cihuuuy!
Terimakasih Jovem Lovers
Nggak sabar bulan Februari besok deh
See you on Bangkok ya guys!