REWARD KILAT UNTUK JOVEM LOVERS!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (01/05/2017)

Apa yang Kamu lakukan untuk menjaga perputaran uang tetap lancar?

Pasti salah satunya dengan jual lagi reward HP Android Kamu yang jumlahnya banyak banget itu deh. Tapi gimana ya kalau Kamu butuh uag cepat sedangkan HP belum ada yang nawar?

Pastinya bingung dong. Tapi jangan khawatir… karena sekarang, 4Jovem punya cash reward yang akan jadi solusi baru keuanganmu lho!

Terus berusaha memenuhi kebutuhan member dan memahami dengan tulus  kondisi member sepenuhnya, kali ini 4Jovem kembali mengeluarkan reward yang nggak kalah menariknya lho! Hadir untuk menjawab persoalan keuangan Kamu, sekarang 4Jovem punya cash reward yang sudah bisa Kamu dapatkan hanya dalam waktu 3 hari aja!

Masak sih?

Beneran! Cukup capai 10Q kanan dan 10Q kiri, maka Kamu sudah berhak dapatin cash reward Kita secara langsung!

Caranya gimana?

Gampang… setiap Kamu berhasil tembus syarat 10Q di kanan dan 10Q di kiri, maka jangan lupa untuk klaim cash reward Kamu di tanggal 10 atau tanggal 20 tiap bulannya ya… Kalau Kamu sudah melakukan proses klaim secara benar, maka dalam hitungan 3hari aja… reward akan langsung masuk ke rekening Kamu lho! Ingat! 3hari aja! Nggak perlu tunggu waktu lama-lama lagi kan?… Dijamin kebutuhan mendesak Kamu bisa segera terpenuhi deh…

Oh ya… 3 hari ini dihitung setiap hari kerja ya…

Dan reward ini, bisa Kamu dapati berkali lipat seperti Kamu biasa borong reward HP Android Kita lho… Tuh… enak banget kan jadi keluarga 4Jovem… program dan rewardnya nggak pernah bohong deh! Dan yang terpenting, selalu pro member kan hehe

Kamu penasaran sama jumlah cash rewardnya? Tembus 10Q dulu dong… baru cek member area Kamu masing-masing. Dijamin nggak rugi!

Salam sukses 4Jovem!