CASH REWARD VS REWARD HP ANDROID

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Rabu (03/05/2017)

Mengapresiasi akumulasi pertumbuhan jaringan Kamu yang semakin baik, 4Jovem terus memberikan keuntungan-keuntungan manis yang akan bikin semangat ngejovem Kamu makin kenceng lho! Seperti reward baru Kita kali ini nih... Cash Reward! Diperuntukkan untuk Kamu yang bisa tembus 10Q masing-masing di sisi kanan dan sisi kiri, cash reward menjadi salah satu reward termudah yang bisa Kamu dapatkan secara langsung dan cepat!
Tapi kira-kira, enak mana sih cash reward atau reward HP Android? Yuk cek sama-sama disini ya

1. Ontime
Ketepatan waktu dalam proses transfer cash reward ini menjadi salah satu keuntungan utama yang nggak terbantahkan lho. Bisa segera didapatkan tanpa menunggu proses pengiriman dengan jangka waktu yang lama, cash reward akan ditransfer hanya dalam jangka waktu 3 hari setelah proses klaim lho! Nggak perlu lagi tuh tunggu antri pengiriman yang bisa makan waktu tunggu mingguan bahkan bulanan... karena dalam 3 hari kerja aja, Kamu sudah bisa langsung dapetin uang!

2. No charge anymore!
Karena sistem penyerahan Cash Reward yang menggunakan sistem transfer, Kamu akan kembali diuntungkan dengan hilangnya biaya ongkir yang selama ini harus Kamu bayarkan lho... Cukup fokus ngejovem, duduk manis, dan tunggu transferan sampai, maka semua kerja kerasmu akan terbayar lunas dalam waktu 3 hari! Nggak ada lagi tuh biaya tambahan yang perlu Kamu keluarkan untuk dapetin reward ini. Karena 4Jovem, selalu berusaha untuk menepati janji dengan memberikan yang terbaik dan selalu berbenah diri demi menjunjung tinggi prinsip Pro Member Kita lho...

3. Full Satisfied
Seperti dapetin durian runtuh, cash reward ini bisa jadi salah satu pemasukan tambahan Kamu yang kasih keuntungan berlipat lho. Disamping bonus-bonus lainnya dari Kita, cash reward dijamin mampu menggendutkan rekening Kamu secara cepat dan nyata! Sama dengan sistem akumulasi yang berlaku pada reward HP, Kamu juga bisa dapetin cash reward ini sebanyak 1kali untuk masing-masing ID ya. Tapi jangan salah... meski sistemnya sama, coba deh Kamu pikir-pikir lagi hasilnya. Masih sama nggak? Bayangkan jika suatu hari Kamu diberikan pilihan untuk punya uang 1jt atau 1 buah HP Android seharga 1,2jt. Kira-kira Kamu pilih yang mana? Biasanya sih pasti lebih banyak orang yang pilih uang meskipun ada selisih nilai yang lebih kecil. Kenapa? Karena adanya perasaan kepastian dan hak untuk menentukan pilihan dalam menggunakan uang, menjadi kepuasan tersendiri yang melatarbelakangi nih guys. Ibaratnya nih, kalau Kamu dapat HP baru, pasti ada biaya tambahan untuk aktivasi kartu dulu plus beli pulsa sedangkan Kamu sudah punya itu semua di HP lama. Mau jual masih harus nawarin dan nunggu pembeli dulu. Sedangkan uang, Kamu bisa langsung pakai sesuai kebutuhan kan?

Jadi, kira-kira siapa nih yang menang? Cash reward atau reward HP Android? Heheh