PEGANG AMANAH, AGYA LINTANG JADI SENJATA UTAMA

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (04/05/2017)

Berkah Ramadhan sudah terasa! Satu lagi nih, member hebat Kita yang wajib Kamu kenal...

Lahir di Jogja dan berdomisili di Mataram, Ibu Ayu Lintang hadir sebagai salah satu sosok yang berhasil menaklukkan kerasnya kota perantauan lho...

Bermula dari bisnis online, Ibu Lintang yang memiliki semangat tinggi untuk berbisnis mulai tertarik terjun ke dunia MLM nih. Ditengah tingginya tawaran dan buruknya mindset orang tentang MLM, Ibu Lintang sempat dibuat kebingungan nih mau pilih yang mana. Beruntung di dalam pencariannya Ibu Lintang bertemu dengan 4Jovem. Satu-satunya MLM yang berani memberikan garansi ANTI GAGAL dengan program-program yang pro member. Tapi tahu nggak sih, kalau berkah Ramadhan yang dirasakan Ibu Lintang ini bukan karena 4Jovem? Karena semua datang dari kerja kerasnya sendiri!

Mulai dari online sampai offline, Ibu Lintang benar-benar mengajarkan Kita apa makna dari kata pantang menyerah. Seperti dari sistem online aja nih, Ibu Lintang mengajarkan Kita untuk selalu rutin dalam melakukan promosi. Contohnya di facebook. Dalam sehari, Ibu Lintang bisa posting promosi produk sampai 10kali lho! Belum lagi broadcast-an di BBM yang bejibun. Duh... Nggak heran kalau sampai ada yang protes dan nge-DM Ibu Lintang kasar. Bahkan beberapa temannya aja sampai nge-delcont Ibu Lintang lho.

Tapi bukan Ibu Lintang namanya kalau sampai nyerah. Dirinya justru semakin gencar melakukan promosi sampai ke ranah offline juga lho... Meskipun sempat dipandang remeh, brosur presentasi dibuang, sampai nunggu calon prospekan 2 jam untuk join, nggak pernah sedikitpun membuat Ibu Lintang mundur dan menyerah. Semua karena keyakinannnya bahwa usaha nggak akan menghianati hasil.

Terbukti, sekarang Ibu Lintang resmi jadi new Founder Kita nih! Berhasil dapetin 1 unit Toyota Agya baru-baru ini, Ibu Lintang menargetkan reward Agya sebagai senjata bersama untuk bantu downline lho guys. Merasa memiliki beban moral kepada para downline, Ibu Lintang berjanji untuk nggak akan sukses sendiri. Dirinya menyadari bahwa peran downline dan kerjasama timnya selama ini adalah penunjang penting dalam kesuksesannya. Karena itu Ibu Lintang juga ingin menjadi contoh bagi para downlinennya supaya nggak pernah berputus asa dan jadi kacang lupa kulitnya lho... Satu poin penting nih yang harus Kita pegang teguh.

Karena itu guys, Ibu Lintang berpesan kepada Kamu semua untuk jangan sampai mau kalah dalam berperang ya... Maju terus untuk mencapai kesuksesan, adalah cara ampuh untuk mengalahkan mereka yang pernah memandang remeh dirimu ;)

Yuk! Pacu semangatmu lagi

Salam sukses 4Jovem