TERJUAN LANGSUNG. OWNER 4JOVEM BAKAR SEMANGAT TIM PASURUAN

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (19/05/2017)

Berbagi ilmu dan saling memotivasi satu sama lain, adalah hal mutlak yang harus Kita lakukan dalam bisnis MLM. Belajar untuk saling mengerti kondisi dan kesulitan masing-masing member saat di lapangan, membantu Kita untuk bisa mengatur strategi dan mencari solusi tepat bersama.

Karena itu, 4Jovem nggak pernah lelah untuk terus mengajak Kamu berkembang dan belajar bersama-sama melalui setiap kesempatan dimana pun dan kapan aja. Seperti yang terjadi pada hari Kamis (18/05/2017) kemarin nih guys, Pak Rizky Puguh Wibowo, Pak Isyak Sandy, juga Pak Zainal Hudha secara khusus mengadakan meeting dengan tim Pasuruan untuk membakar semangat member yang mulai layu karena kondisi lho.

Dalam kesempatan ini, para owner memberikan materi tentang kiat-kiat apa saja yang bisa dipraktekkan oleh member dalam menjalankan bisnis lho. Mulai dari langkah mendekati calon prospekan, bagaimana membesarkan hati saat ditolak prospekan, bagaimana mewujudkan mimpi selangkah demi selangkah, sampai sharing seputar pengalaman beliau sendiri sebagai pelaku MLM.

Tujuannya nggak lain untuk membuat Kamu kembali semangat dalam mengejar mimpi besar yang selama ini hanya jadi mimpi belaka. Karena seperti yang diyakini para owner Kita, setiap mimpi yang besar butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar pula. Jadi disaat Kamu sudah mulai lelah dan merasa kesulitan menjalankan bisnis, kembalilah pada niatan awalmu bekerja.

Apakah mimpi akan tetap jadi mimpi, atau Kamu akan merubah mimpi jadi kenyataan?

Pilihan ada di tangan Kamu sendiri.

Semoga sukses Jovem Lovers