HAMPIR KARAM, VERI BERHASIL SELAMATKAN RUMAH TANGGA MELALUI 4JOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Rabu (24/05/2017)

Apasih harapan Kamu sebagai orangtua? Membahagiakan anak pasti jadi harapan terbesar Kamu kan? Sama nih seperti Ibu Veri Yuliarsih. Member Kita asal Malang ini punya cita-cita bisa menjadi orangtua yang terbaik bagi kedua anaknya. Karena itu Ibu Veri kerja mati-matian demi bisa memenuhi kebutuhan mereka secara finansial. Sayangnya, usaha keras Ibu Veri ini justru bikin dirinya lupa untuk memenuhi kebutuhan anak dan keluarga secara batiniah. Karena itu guys... melalui kisahnya ini, Ibu Veri mau ajak Kamu semua untuk memilih bisnis yang pas dari segi finansial dan batiniah lho.

Sebagai newbie dari 4Jovem, Ibu Veri hampir memiliki kisah yang sama dengan Kamu kebanyakan. Nggak percaya dengan MLM, merasa bukan passionnya, atau sudah punya pekerjaan lain dan nggak mau gambling dengan bisnis sampingan. Tapi gimana kalau bisnis sampingan ini justru jadi penyelamat Kamu?

Hampir selama masa hidupnya, Ibu Veri sudah merasakan gimana capeknya kerja ikut orang. Selama 20 tahun lamanya, Ibu Veri mengabdikan diri sebagai guru di playgroup dan TK. Merasa sudah nggak cocok dan ingin memperbaiki kondisi ekonomi, Ibu Veri banting stir dengan ikut bisnis katering bersama saudara. Harapannya, supaya Ibu Veri bisa dapat pemasukan lebih banyak tapi bisa memiliki spare waktu yang cukup untuk mengurus keluarga. Tapi ternyata, harapannya ini nggak sesuai dengan kenyataan. Hiks. Ibu Veri justru kehilangan waktu bersama anak-anaknya dengan rutinitas pesanan yang membludak. Nggak puas dengan waktu bekerja, Ibu Veri mulai memberanikan diri membuka usahanya sendiri dengan berjualan soto. Tujuannya supaya bisa bebas mengatur waktunya sendiri.

Awalnya sih semua berjalan dengan lancar, sangking lancarnya Ibu Veri sampai benar-benar fokus dan justru kehilangan 100% waktu dengan keluarga! Anak-anak jadi nggak bisa bebas menikmati masa istirahatnya. Pekerjaan rumah tangga diambil alih anak, suami nggak keurus, akhirnya pertengkaran pun nggak terelakkan deh. Hmmm sedih ya dengernya. Padahal semua yang Ibu Veri lakukan ini murni untuk membahagiakan keluarga lho.

Karena pengalamannya yang kurang bagus ini lah, Ibu Veri mau mengingatkan Kamu supaya benar-benar bersyukur dan berfokus pada bisnis 4Jovem. Meski awalnya nggak tertarik dan join karena paksaan keadaan sekaligus risih di prospek kakak ipar terus, sekarang Ibu Veri mulai sadar nih kalau bisnis 4Jovem adalah jawaban dari segala harapannya. Dengan sistem marketing plan yang mudah dan rasa kekeluargaan yang tinggi dari tim, Ibu Veri menemukan usaha yang pas untuk bisa menambah pundi-pundi pemasukan sekaligus mengganti waktu yang telah terbuang bersama keluarga. Perlahan tapi pasti, Ibu Veri menemukan ketenangan batin dari keharmonisan keluarga yang mulai terbangun sejak di 4Jovem. Memiliki waktu luang yang bebas, Ibu Veri bisa menjalankan bisnis sesuka hati mulai dari online ataupun offline tanpa harus kehilangan banyak waktu. Nggak perlu lagi bangun pagi pulang malam, sekarang Ibu Veri bisa bebas mengatur waktu untuk ngejovem sambil mengurus keluarga lho.

Meski belum begitu pandai melakukan prospekan, semangat Ibu Veri ini patut Kita contoh lho. Dirinya percaya bahwa dengan selalu rajin menyanyakan hal-hal yang belum Kamu paham, pasti cepat atau lambat semua akan berjalan sesuai keinginan. Walaupun harus main kode-kodean saat presentasi karena lupa alur, semua pasti akan tetap berjalan lancar selama nggak ada kata malu untuk bertanya. Sering-sering konsultasi dan sharing dengan upline, adalah salah satu prosedur yang dianggap Ibu Veri sebagai hal krusial yang nggak boleh lupa. Dan yang lebih terpenting lagi, Ibu Veri mengajarkan Kita untuk yang belum kenal MLM ataupun baru mulai fokus menjalankan bisnis 4Jovem sepertinya, untuk mau membuka pikiran dan membuang semua pikiran-pikiran negatif selama ini. Intinya kerja keras Kamu akan terbayar selama semangat dan pikiran Kamu tetap berada di jalur yang positif. Terbukti kan, sekarang Ibu Veri bisa mewujudkan harapannya untuk memiliki penghasilan lebih dengan kondisi keluarga yang harmonis?

Karena itu guys, untuk Kamu yang ngerasa punya kisah seperti Ibu Veri... yuk kembalikan semangat Kamu kejalan yang benar. Percayalah bahwa usaha Kamu nggak akan pernah menghianati hasil. Dan segala niatan baik pasti akan berbuah kebaikan.

Terimakasih banyak Ibu Veri untuk sharing-sharing kisahnyaaa

Sukses juga ya untuk Kamu yang masih newbie