LEWATI GUNUNG & HUTAN DEMI INPUT 7 TITIK!

Hepy is always Happy as Long as Her Member Happy

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Selasa (30/05/2017)

Apa kabar Jovem Lovers?

Kali ini tim Redaksi mau ajak Kamu kenalan sama salah satu member Kita yang ada di pulau Bibinoi ya. Namanya adalah Ibu Hepy Puspitasari. Guru SMP yang lebih banyak menghabiskan waktu di pulau terpencil ini ternyata punya kisah menarik yang bisa menginspirasi Kamu semua lho. Bertugas di pulau terpencil jauh dari tempat tinggalnya di Ternate, Ibu Hepy mengajarkan Kita bagaimana caranya untuk bersyukur dan belajar memanfaatkan waktu dengan baik.

 

Hampir selama 2 tahun lamanya, Ibu satu anak ini harus rela hidup terpisah dari suami dan anak tercinta. Hanya tiga hari dalam seminggu, Ibu Hepy baru bisa berjumpa dengan keluarga tercinta dan mengurus bisnisnya di 4Jovem lho guys. Makanya itu setiap pulang ke Ternate, bukannya istirahat melepas kangen dengan keluarga, Ibu Hepy justru harus kembali bekerja menjalankan bisnis lho. Bukannya mengeluh dengan segudang rutinitas yang padat, Ibu satu anak ini justru kelihatan happy happy aja tuh. Usut diusut, ternyata kebahagiaan Ibu Hepy ini berasal dari keikhlasannya dalam membantu sesama dengan kekuatan pikiran yang selalu positif lho. Meskipun susah mendapatkan sinyal, nyatanya Ibu Hepy masih bisa sukses mengembangkan jaringan hingga 90% membernya berasal dari luar Ternate?! Dan ajaibnya, semua membernya ini didapat melalui sistem online lho! Dengan terbatasnya sinyal dan hari untuk ngejovem, tentu prestasi Ibu Hepy ini patut banget nih Kita apresiasi. Bayangkan aja ya, cuma bisa input dan promo disetiap malam Jumat-Minggu, Ibu Hepy sudah bisa koleksi 8 reward handphone, bonusan yang cukup untuk menutup ongkos penyebrangan kerja, sampai tembus 700:800 titik juga!

 

Bahkan ada kisah unik dibalik pencapaian 700:800 titik ini lho. Demi merasakan sensasi input sendiri untuk tembus Agya, Ibu Hepy rela naik sepeda motor nglewatin gunung, tembus hutan, sampai nyebrag malem-malem demi bisa ke kota cari sinyal! 7 titik yang harusnya bisa diinput dengan mudah ini ternyata harus menguras tenaga Ibu Hepy sampai dibelain begadang sambil angkat tangan 3 jam buat dapet sinyal coba! SubhanAllah... bener-bener perjuangan banget kan?  

Kamu pasti bertanya-tanya deh, gimana sih cara Ibu Hepy untuk bertahan dari itu semua?

Sama. Tim Redaksi juga dibikin keheranan sendiri nih sama prestasi Ibu Hepy. Makanya, Kita sengaja minta Ibu Hepy untuk membagikan rahasianya dalam menjalankan bisnis sekaligus bertahan dikerasnya kondisi kehidupan susah sinyal. Pertama-tama, Ibu Hepy menjelaskan bahwa untuk mengejar ketertinggalan waktunya dalam ngejovem. Ibu Hepy hampir setiap pulang ke Ternate selalu mencari-cari grup jual-beli yang bisa dimasukinya secara online nih guys. Tujuannya untuk bisa promosi secara luas sembari berkenalan dengan banyak orang. Meskipun sering di PHP, Ibu Hepy tetap positif dan nggak pernah capek tuh untuk mengulang promosinya. Karna menurutnya, penolakan dari calon prospekan belum tentu merupakan hasil akhir yang menentukan lho. Bisa aja sebenarnya mereka masih mempelajari bisnis Kita dan mengawasi seberapa seriuskah niatan Kita untuk mengajaknya berbisnis. Selain itu, sistem promosi yang sering di BC juga disarankan untuk dihindari dan lebih pilih promosi melalui japri (jalur pribadi). Dengan begini Kamu akan lebih banyak kesempatan untuk bisa menangkap respon mereka secara cepat nih. Dan dari semua tips yang sudah dibagikan Ibu Hepy, dirinya juga berpesan supaya Kamu nggak boleh kendor dalam melakukan promosi. Lakukan sesering mungkin dengan pola seperti makan pagi-siang-malam, maka Kamu sudah selangkah lebih dekat dengan kesuksesan. Intinya jangan pernah sia-siakan waktu sedetik aja untuk promo deh. Karena yang kesusahan sinyal aja pingin promo, masak iya Kamu yang gampang dapat sinyal justru kendor?

 

Hal-hal ini lah yang sering banget disampaikan Ibu Heppy ke membernya. Tujuannya supaya para member tetap dapat berkembang dan mandiri. Tapi bukan Ibu Hepy kalau nggak bisa diem lihat member kesusahan. Buat Ibu Hepy, selama dirinya masih bisa dan berkesempatan untuk bantu, pasti akan bantu membernya saat diminta. Seperti kebiasaannya yang suka bantuin member untuk input hasil ngejovem nih. Sangking sayangnya sama member, kalau Ibu Hepy lagi dipelosok, dirinya pasti memberi kabar kepada Ibu Mutiara Timor untuk membantu membernya jika memang dirinya nggak bisa dihubungi. Kepeduliannya yang besar ini muncul dari kesadaran Ibu Hepy bahwa untuk berjualan produk dan mencari calon member itu pada kenyataannya adalah pekerjaan yang sulit. Dan masa depan member seakan-akan berada ditangannya demi pemasukan yang lebih untuk keluarga. Semua ini seolah juga menjadi tanggungjawab dan amanah tersendiri lho untuk Ibu Hepy. Karena itu, Ibu Hepy nggak rela jika kesusahan yang dirasakan oleh membernya seakan-akan hanya untuk membuatnya kaya. Beruntung melalui 4Jovem, Ibu Hepy berhasil menemukan sistem yang sama rata sama hasil nggak seperti MLM sebelum-sebelumnya yang pernah diikuti nih. Bersama 4Jovem, Ibu Hepy berharap para membernya bisa lebih bahagia dan sukses dari sebelumnya dengan program yang tetap pro terhadap member.

 

Dan dikesempatannya ini, Ibu Hepy juga menitipkan pesan terimakasihnya kepada Ibu Mutiara, Ibu Tuti, juga Bunda Novi yang selalu mensupport dan sabar dalam membimbingnya.

 

Alhamdulillah,

Seneng deh kalau member Jovem saling sayang seperti ini

Kamu juga sayang sama 4Jovem kan? hehe