RAHASIA NILAI-NILAI PANCASILA SAAT NGEJOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Kamis (01/05/2017)

Selamat hari lahir Pancasila untuk Jovem Lovers semua!

Sebagai bentuk peringatan Kita atas hari Kelahiran Pancasila yang jatuh tepat di tanggal 1 Juni ini, tim Redaksi punya reviewan spesial untuk Kamu lho. Apa itu? Sebuah penjabaran untuk Kamu yang belum sadar kalau dengan ngejovem ternyata sudah mengamalkan nilai Pancasila lho! Tuh... baru sadar kan? Karena itu, di reviewan Kita kali ini Kamu akan tahu seberapa besar perananmu dalam mengamalkan nilai Pancasila hanya melalui bisnis MLM 4Jovem lho. Simak baik-baik ya!

Sila pertama Pancasila adalah Ketuhanan Yang Maha Esa. Sebuah sila yang menunjukkan bahwa segala macam kegiatan Kamu pada dasarnya dilandaskan pada keyakinan kuat atas kuasa Tuhan sebagai umat beragama. Dan melalui aktivitas ngejovem, Kamu secara nggak sadar sudah mengamalkan sila pertama ini lho. Kok bisa? Bisa dong... Karena dengan ngejovem, Kamu sudah bekerja keras dengan membuat tabungan untuk mencapai reward Umroh gratis ataupun wisata religi ke Hollyland! Bener nggak? Karena melalui program-program spesial dari Kita, Kamu yang berhasil capai target bisa secara langsung mendapatkan previledge wisata religi ini lho...

Dan disila kedua yang berbunyi Kemanusiaan yang adil dan beradab, 4Jovem juga menjadi wadah untuk Kamu dalam mengamalkan sila ini dengan menciptakan kondisi yang adil melalui tingginya rasa kemanusiaan Kamu untuk saling membantu sama lain. Karna banyak banget nih member yang berhasil tim Redaksi liput memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi untuk membantu sesama. Tanpa pandang bulu, Kamu sudah berhasil mengangkat derajat orang lain dan bisa membantu mewujudkan keadilan ekonomi bagi mereka yang mau berusaha dan memiliki keyakinan tinggi lho. Selamat!

Hal ini nyatanya juga berkaitan sama sila ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia. Dari satu juta lebih member yang ada di 4Jovem, banyak diantara Kamu yang bisa melebarkan jaringan sampai lintas kota dan waktu juga! Dari sabang sampai merauke, semuanya bersatu sebagai member 4Jovem yang saling bahu membahu untuk membangun kesuksesan. Lihat aja waktu acara anniv atau acara Kita biasanya? Berbagai macam suku, agama, dan ras berkumpul menjadi satu!

Lanjut disila keempat yaitu kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, aktivitas ngejovem Kamu juga mencerminkan sila itu lho. Darimananya? Hmmm masih nggak sadar juga Kamu. Tentu aja dari aktivitas homesharing dong! Meski setiap tim dan member punya cara dan waktu yang berbeda-beda dalam melaksanakannya, tapi Kamu selalu menyempatkan waktu untuk bertukar pikiran membahas permasalahan apa yang ada dilapangan. Menelusuri satu demi satu dan mencari jawabannya secara bersama-sama. Such a heartwarming activity that you have. Bener-bener bangga deh sama Kamu.

Dan disila yang terakhir yaitu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, hmm... Masak yang ini Kamu juga masih belum sadar? Cek lagi deh siapa aja member-member yang berhasil capai reward melimpah Kita atas perjuangannya. Siapa yang kerja, ya itu yang dapat bonusa. Bukan begitu? Hehe  

Last but not least, Kita dengan bangga mengumumkan telah menjadi saksi bahwa Kamu sudah turut berpartisipasi dalam membangun bangsa menjadi lebih baik lagi melalui segala macam kegiatan dan program-program yang telah 4Jovem keluarkan. Dan Kamu sebagai anak bangsa Indonesia, secara nyata memiliki peran besar bagi keberlangsungan tanah air Kita tercinta. Karna aktivitas ngejovem Kamu adalah kerja nyata untuk kemajuan bangsa yang lebih baik. Dan kemajuan bangsa Kita saat ini, adalah wujud dari pengamalan Pancasila yang telah Kamu lakukan.

Ayo! Selami lagi aktivitas ngejovem Kamu ya. Jangan pernah minder dengan apa yang Kamu lakukan. Karena sebenarnya, Kamu sedang membawa peranan besar untuk kemajuan bangsa!

Cause We Are 4Jovem and We Are Proud to be Indonesian!