TIPS NGEJOVEM LANCAR DI BULAN RAMADHAN

PART 2 : SISTEM ONLINE

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (02/05/2017)
Hai semua! Kali ini tim Redaksi kembali hadir untuk kasih Kamu tips ngejovem lancar di bulan Ramadhan part 2 ya...
Berbeda dari tips sebelumnya, sekarang Kita akan bahas gimana aja sih kiat-kiat ngejovem lancar pakai sistem online di bulan Ramadhan? Well, mungkin untuk Kamu yang menjalankan bisnis jovem melalui sistem online, nggak terlalu merasakan perbedaan yang besar nih antara hari-hari biasanya dengan saat puasa. Karna pada kenyataannya sistem ini bisa Kamu jalankan dimana aja dan kapan aja kan? Sambil santai-santai di rumah ataupun disela-sela pekerjaan kalian mungkin?
Tapi tahu nggak sih kalau di bulan Ramadhan ini, ada strategi marketing khusus yang bisa bikin postingan promosi Kamu makin digilai calon konsumen lho! Cara pintar yang bisa bantu Kamu untuk melatih kemampuan dalam bidang e-commerce. Dan tips yang akan Kita kasih ini bisa dijalankan oleh siapa aja untuk Kamu si muda-mudi ataupun Ibu-ibu dan Bapak-Bapak tangguh Kita ya... Oke. Ini dia penjabaran dari tips khususnya.
1. Jam posting
Berbeda dari hari biasanya, bulan Ramadhan ini punya keistimewaan tersendiri mengenai intensitas waktu penggunaan social media. Nggak seperti hari biasanya dimana orang-orang akan cenderung aktif social media di jam-jam produktif, tapi di bulan Ramadhan ini orang-orang akan jauh lebih intens berselancar di dunia maya pada saat Sahur – Istirahat Dhuhur – menjelang berbuka puasa lho. Jadi untuk Kamu yang mau memaksimalkan promosi produk secara online di bulan Ramadhan, perubahan kebiasaan jam penggunaan internet ini adalah hal dasar yang perlu Kamu perhatikan.

2. Sesuaikan konten promosi
Selain mempertimbangkan jam posting promosi, Kamu juga bisa menyesuaikan konten promosi Kamu dengan nuansa Ramadhan ya. Hal ini ditujukan untuk memberikan nuansa baru yang lebih segar supaya bisa menarik perhatian calon konsumen Kamu nih. Misalkan aja dengan menambahkan desain-desain bernuansa Ramadhan di postingan Kamu. Atau promosi unik dengan berbagi keunggulan lebih produk untuk menjalani puasa. Bisa juga dengan menambahkan khasiat produk yang bisa diaplikasikan saat sahur dan berbuka lho. Tambahin #hashtag berbau Ramadhan juga jadi poin lebih lho untuk memudahkan promosi secara online. Gimana? Sudah kepikiran mau kasih ide apa untuk postingan selanjutnya?

3. Berikan value lebih
Setelah mengatur jam posting dan menyesuaikan konten sesuai bulan Ramadhan, maka sekarang giliran Kamu nih untuk memberikan value lebih dalam promosi Kamu. Kira-kira value seperti apa sih yang bisa bikin orang tertatik? Well, berbicara soal value dari aktivitas promosi... sebenarnya nggak akan jauh-jauh dari pemberian giveaway dan semacamnya lho. Tujuannya untuk menggiring sifat konsumtif Konsumen melalui pemberian giveaway yang bisa Kamu include-an dengan pembelian produk. Tips ini bisa Kamu terapkan dengan sistem paket join di 4Jovem dengan pemberian souvernir dan sebagainya lho. Nggak harus modal besar dan berupa barang ya, value yang Kamu berikan juga bisa berupa jasa konsultasi untuk sukses borong reward Jovem!

Tuh... sudah oke banget nggak sih tips dari Kita? Makanya... yuk tetep asah kreativitas Kamu untuk kembangin bisnis lebih baik lagi yaa. Jangan pernah malu-malu untuk pakai sistem ATM yaitu AMBIL –TIRU – MODIFIKASI supaya segala usahamu Kamu makin maksimal.

Selamat mencoba guys!