JUALAN J-TEA BISA LIBURAN KE BANGKOK GRATIS!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Selasa (06/06/2017)

Hebat! Ini dia nih bukti baru kalau J-Tea bener-bener bisa kasih Kamu keuntungan berlipat! Meneruskan informasi dari Pak Rizky Puguh Wibowo kemarin, kali ini tim Redaksi akan membahas lebih detail tentang enaknya berbisnis J-Tea yaaa...

 

Dilihat dari meledaknya permintaan akan produk J-Tea, PT. Pansaky Berdikari Bersama kembali memberikan reward spesial untuk Kamu sebagai tanda apresiasi lho... Setelah sebelumnya khusus bagi Kamu para newbie yang diberikan kesempatan untuk mengejar reward FREE MENGINAP 1 MALAM DI HOTEL PILIHAN SENDIRI dengan mencapai 10 titik di kanan dan kiri, kali ini 4Jovem siap kasih reward tambahan untuk Kamu yang bisa tembus 100 titik di sisi kanan dan 100 titik di sisi kiri per tanggal 5Juni – 21Juni lho!

 

Beneran?

Beneran!!! Reward spesial yang akan Kita berikan adalah.... kesempatan jalan-jalan sambil nikmati liburan singkat ke Bangkok GRATIS!!! Horeeeee!!!

 

Selain sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasmu, peningkatan reward ini juga diberikan atas dasar keyakinan PT. Pansaky Berdikari Bersama terhadap kualitas produk yang sangat bermanfaat lho. Dimana semakin bermanfaatnya produk yang Kita berikan, tentu aja akan menjadi nilai jual tambahan untuk Kamu kan? Terbukti sekarang sudah banyak banget tuh yang bisa tembus cash reward dari J-Tea. Bener-bener laku keras deh dipasaran!

 

Masih nggak yakin laku juga? Cobain aja konsumsi sendiri. Rasakan dan amati perubahan apa yang akan Kamu dapatkan. Kalau masih nggak kerasa juga, coba deh tengok testimoni dari temen-temen Kamu. Karena kandungan utama J-Tea yakni tanaman Ashitaba, merupakan tanaman berkhasiat yang memiliki berbagai macam manfaat positif bagi tubuh untuk menangkal maupun menyembuhkan penyakit lho. Dikombinasikan dengan beberapa bahan pangan seperti dekstrosa, kolagen sapi, madu, juga perisa madu, Kamu akan mendapatkan tubuh yang terasa lebih sehat dari sebelumnya!

 

Nggak percaya? Makanya... buruan ikutan bisnis J-Tea dan buktikan sendiri khasiat dan keuntungannya ya. Ikuti juga promo tour to Bangkok gratis hanya dengan qualified 100 titik di kanan dan 100 titik di kiri per tanggal 5 Juni – 21 Juni besok!

 

Semoga sukses Jovem Lovers,