MOMEN BUBER RAMADHAN ALA 4JOVEM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (0/05/2017)

Assalamualaikum Jovem Lovers...

Momen apasih yang paling Kamu tunggu-tunggu di bulan Ramadhan ini?

Pastinya buka bersama dong ya... Yup! Momen setahun sekali ini, memang jadi andalan banget deh disaat Ramadhan. Selain menjadi ajang kumpul untuk silaturahmi, momen yang lebih akrab disebut ‘buber’ ini juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang reuni dengan teman-teman yang sudah lama nggak ketemu lho. Satu orang aja bisa punya lebih dari 3 jadwal buber. Hayo... Kamu juga gitu kan?

Sama nih seperti keluarga besar 4Jovem. Meskipun sudah punya jadwal buber masing-masing dan punya intensitas bertemu yang sering, Kita nggak mau ketinggalan juga dengan momen ini lho. Makanya itu beberapa hari yang lalu, Kita juga berkesempatan untuk buber manajemen di rumah salah satu owner tercinta Kita...

Bertempat dirumah Pak Isyak Sandy, momen buber Kita bisa dibilang jauh dari suasana buber kantoran yang sering Kamu jumpai lho. Suasana dan keakraban yang tergambar bener-bener bikin Kita lupa bahwa ini adalah buber kantor. Karna selama proses acara berlangsung, Kita bener-bener bisa melebur menjadi satu layaknya keluarga atau bahkan teman! Sama sekali nggak ada pembatas. Para manajemen dan keluarga bisa duduk sejajar dan bercanda gurau dengan Owner dan keluarga besarnya lho.

Sembari mempererat silaturhami, Kita juga belajar agama bersama dengan mendengarkan tausiyah bersama dan melaksanakan shalat jamaah. Momen-momen seperti ini lah yang menjadi ciri khas dari 4Jovem. Mengutamakan kebersamaan dan bekerja secara profesional, tapi tetap ingat untuk mengejar akhirat. Karna itu, acara buber Kita juga diisi dengan mendengarkan tausiyah bersama dan shalat berjamaah. Alhamdulillah... bener-bener momen yang syahdu banget lho!

Nggak heran kan kenapa Kita bisa solid?

Kalau buber ala Kamu gimana nih, seseru Kita juga nggak? Hehehehe

 

Selamat menjalankan ibadah puasa guys!