BIKIN HEBOH, 4JOVEM JADI MEDIA DARLING

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Jumat (16/06/2017)
Hai Jovem Lovers,
Kali ini tim Redaksi mau ajak Kamu diskusi tentang kehebatan 4Jovem yang belakangan ini jadi media darling lho...

Apa itu media darling? Pada dasarnya, media darling merupakan istilah yang sering digunakan oleh teman-teman pers terhadap suatu tokoh/perusahaan/isu tertentu yang memiliki nilai berita yang lebih. Namanya aja juga media darling, jadi otomatis intensitas peliputan dan berita yang diangkat akan jauh lebih sering ya karena sudah jadi kesayangan temen-temen pers. Dan hebatnya, belakangan ini 4Jovem semakin dikenal dan menjadi terkenal sebagai media darling lho...

Kok bisa?
Yup! Diusianya yang baru menginjak dua tahun, 4Jovem sudah berhasil menarik perhatian para pelaku media dengan keberhasilannya melahirkan ratusan bahkan ribuan milyader baru di Indonesia! Partisipasinya yang aktif terhadap pertumbuhan ekonomi bangsa, menjadikan kiprahnya sebagai perusahaan asli Indonesia dengan produk dalam negri, makin bersinar dan membuat banyak pihak dibuat penasaran. Bayangkan aja nih, hanya melalui bisnis MLM dengan modal 168ribu + PPN 10%, 4Jovem sudah bisa memberikan kesejahteraan kepada para membernya melalui reward Auto dan bonus uang melimpah lainnya. Nggak hanya itu guys, pertumbuhan jaringannya yang pesat, membuat produk-produk 4Jovem semakin banyak peminatnya dan telah diakui khasiat dan keberadaannya oleh para pejabat dan pengurus daerah. Pabrik yang Kita miliki aja sudah pernah mendapatkan kunjungan dari mantan Menteri Pertanian periode 2004 – 2009 yaitu Dr.Ir. Anton Apriyantono M.Si serta Direktur LP POM MUI Jatim – Prof. Dr. Ir. Sugijanto MS. Apt

Belum lagi dengan segudang support dari Kamu semua yang berhasil memasarkan produk anak bangsa hingga ke luar negeri dan berhasil menjadi raja di dalam negeri sendiri. Kamu pasti tahu kan beberapa artis kesayangan Indonesia yang ternyata juga pakai produk Kita? Sebut aja Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale, Aming, Evelyn, Indri Giana, dan beberapa artis dangdut KDI yang juga menjadi member Kita. Kabayang nggak tuh gimana pesatnya pertumbuhan jaringan Kamu?

Karena kerja keras Kita bersama ini lah, akhirnya media secara konsisten terus memperhatikan Kita dari awal pendirian sampai sekarang ini lho...

Coba deh Kita recall bareng-bareng media apa aja yang sudah pernah ngeliput acara dan bekerjasama dengan Kita. Mulai dari TVRI, Trans7, RCTI, dan terus bertambah selepas perayaan anniv Kita kedua dengan kehadiran NET TV Jawa Timur plus media lokal seperti koran Surabaya Pagi sampai Arek TV juga!
Tuh... bener-bener hebat kan bisnis Kamu? Baru umur 2tahun lho sudah bisa jadi media darling. Ayo! Terus bikin heboh bisnis Kamu supaya makin banyak liputannya yaa