GLUBERRY DIPERCAYA SEBAGAI MINUMAN KESEHATAN TNI SELAMA EVENT PEDULI OLAHRAGA!

NOC SABET 2 MEDALI EMAS!

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Sabtu (24/06/2017)

Berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, 4Jovem kembali hadir untuk mensupport para atlit NOC (Naval Orienteering Club) Surabaya yang merupakan personil TNI dalam event Peduli Olahraga. Melalui kandungan collagen yang baik untuk kesehatan tulang dan stamina tubuh, produk Gluberry Kita dipercaya menjadi minuman kesehatan mereka selama masa persiapan dan kompetisi lho.

Bener-bener suatu kebanggaan deh bisa mensupport kegiatan para panglima TNI Kita tercinta. Selain menjaga tali silaturahmi 4Jovem dengan TNI, support Kita ini juga menjadi bentuk tanda cinta perusahaan sebagai produk asli Indonesia yang akan dan terus mendukung segala kegiatan positif apapun demi Indonesia yang lebih baik. Dan hal ini juga menjadi bukti tersendiri bahwa Kita juga peduli dan bangga akan kekuatan TNI Kita tercinta lho.

Karna itu pihak perusahaan melalui tim Redaksi juga ingin mengucapkan selamat kepada para Panglima TNI Kita yang berhasil menyabet beberapa medali dalam ajang Kejurnas Orienteering Panglima TNI Cup Terbuka tanggal 21-23 Desember 2016 di Magelang kemarin. Perolehan 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu menjadi bukti nyata bahwa TNI Kita memiliki stamina yang kuat! Belum lagi perolehan 2 emas lagi pada tanggal 11-14 Mei 2017 oleh NOC di Kejurnas Celebes Orienteering Championship 2017 di Palu Sulawesi.

Tentu aja PT Pansaky Berdikari Bersama sebagai sponsor minuman kesehatan mereka juga turut dibuat bangga lho! Hal ini bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi Kita dimana produk Gluberry Kita terbukti berkhasiat bagi stamina tubuh!

Karna itu guys, jangan sungkan-sungkan untuk kembangin bisnis Kamu ya. Perluas jaringan dan pasar Kamu supaya mereka tahu produk Kita bagus dan berkualitas.

Kalau TNI aja percaya, masak iya Kamu enggak?

Yuk Kita dukung 2 perwakilan atlit NOC yang akan berangkat ke Finlandia pada tanggal 17-19 Oktober mendatang ya. Semoga keberangkatan mereka untuk mengikuti Kejuaraan 50th World Militari Orienteering Championship bisa membuahkan emas. Dan semoga 4Jovem semakin dikenal dalam kancah internasional ya!

Sukses selalu untuk TNI dan Kamu