19 TAHUN TEMBUS AGYA

19 TAHUN TEMBUS AGYA, ARI JADI ROLEMODE ANAK MUDA

Surabaya, Redaksi 4Jovem – Rabu, (15/02/2017)

“Lebih baik kehilangan masa muda dari pada kehilangan masa depan”
                                              -Ni Made Ari Puspadewi-

Ni Made Ari Puspadewi. Gadis Bali yang baru menginjak usia 20 tahun ini, punya kisah inspiratif buat Kamu semua lho! Buat Kamu yang berusia muda, melihat teman sebayamu lebih banyak menghabiskan waktu bersama Ibu-Ibu pasti menjadi pemandangan yang janggal. Kebanyakan anak muda seusia Kamu akan lebih memilih untuk hangout bersama teman kan? Lain halnya nih sama Ari. Sejak SMP, dia sudah bekerja demi membantu perekonomian keluarga. Nggak ada waktu untuk bersenang-senang. Kerja keras demi mengumpulkan pundi-pundi, sudah dilakoni Ari sejak SMP. Dan diusia 19 tahun, Ari berhasil memiliki 1 unit mobil Toyota Agya sendiri!
Awalnya Ari sama sekali nggak kepikiran untuk mengejar reward Agya. Dalam pikirannya, Ari hanya melakukan bisnis MLM 4Jovem demi mengisi perutnya setiap hari. Pemasukan rutin sebesar 300.000 dari bonus harian adalah incaran Ari yang sesungguhnya. Tapi berkat kegigihan dan kerja kerasnya, Ari justru berhasil mendapatkan Agya tepat 96 hari setelah bergabung lho. Bahkan sekitar 7-8 member yang ada dibawahnya juga sudah ada yang dapat reward Agya! WOW! KEREEEEN!
Sosok anak muda yang patut Kamu contoh nih... Meski terpaksa jadi tulang punggung untuk Ibu dan adik sejak kematian sang Ayah, Ari nggak pernah tuh mengeluh. Bergantung dan hanya mengandalkan orang tua apalagi... Nah... Dari sosoknya inilah Kita bisa belajar arti kehidupan. Bahwa hidup di masa muda bukan berarti Kamu bisa hidup senang-senang. Justru masa muda harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar masa depanmu cerah ya... Terbukti... kerja keras Ari sekarang terbayar kan? Nggak hanya membantu perekonomian keluarga aja, tapi Ari juga bisa menata masa depannya hingga kuliah di jurusan Hukum salah satu universitas terbuka dengan biaya sendiri!
Wah... Bener-bener menginspirasi ya... Kerja oke, pendidikan juga harus oke dong. Salut banget deh dengan kerja keras dan kegigihan Ari!. Semoga makin banyak sosok Ari lain yang bermunculan di Indonesia. ya...