PERKENALKAN PRODUK 4JOVEM SAMPAI BRUNAI DARUSSALAM

Surabaya, 4Jovem Redaksi – Senin (20/02/2017)

Berhasil menjual produk di Negara Brunei Darussalam, sekarang Ibu Atik Lestari dan Ibu Siti Zuhriyah berhasil tembus Agya lho! Kisah manis keduanya ini diawali dengan keikutsertaan Ibu Atik sebagai member setelah mencoba promo produk dari 4Jovem. Memesan 25 box, Ibu Atik mulai berpikir bagaimana caranya untuk menghabiskan semua sendirian. Sadar jumlahnya terlalu banyak, akhirnya Ibu Atik mulai cari-cari info nih seputar 4Jovem... dan setelah tahu sistem dan rewardnya yang menguntungkan, Ibu Atik akhirnya memutuskan untuk bergabung dan mengajak Ibu Siti berbisnis.

Dari bermodal ketertarikan terhadap produk-produk kesehatan, dua wanita cantik asal Jawa Tengah ini rupanya sama sekali nggak kepikiran untuk bisa tembus reward Agya lho, apalagi hanya dengan modal 168ribu aja. Keduanya mengaku hanya fokus untuk menambah pundi-pundi pemasukan melalui bonus harian, dengan berjualan produk di toko obat tempat keduanya bekerja. Meskipun hampir 1 bulan lebih respon yang diterima nggak bagus, Ibu Atik dan Ibu Siti tetap semangat melanjutkan bisnis lho... Kenapa gitu? Karena keduanya yakin jika produk 4Jovem memang memiliki khasiat bagus untuk kesehatan. Sehingga cepat atau lambat, kerja kerasnya pasti akan terbayar juga.

Sikap seperti ini nih yang wajib Kamu contoh. Bukannya berhenti berusaha saat bisnis sedang lesu, tapi Kamu harus tetap bangkit dan percaya bahwa suatu hari semua usahamu akan terbayar lunas. Terbukti kan jika semangat mereka ini akhirnya terbayar lunas juga. Berhasil mendapatkan reward 1 unit Toyota Agya, keduanya makin gencar memasarkan produk 4Jovem untuk mendukung perkembangan produk asli Indonesia dalam kancah internasional. Nggak heran jika belum ada 9bulan, kini masing-masing dari mereka sudah berhasil dapat Agya!

Kalau mereka aja bisa jual produk sampai Brunai dan dapat Agya, masak Kamu yang di negara sendiri kalah? Yuk segera dapetin Agya-mu sendiri secepatnya yaaa